Bursa Transfer

Jadon Sancho Putuskan Hengkang dari Manchester United, ke Juventus atau Dortmund?

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, putuskan hengkang dari Liga Inggris di bursa transfer Januari. Lantas, dia bakal pilih Juventus atau Dortmund? Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pemain Manchester United, Jadon Sancho, putuskan hengkang dari Liga Inggris di bursa transfer Januari. Lantas, dia bakal pilih Juventus atau Dortmund?

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Jadon Sancho, memutuskan hengkang dari Liga Inggris (Premier League) di bursa transfer Januari. Lantas, dia bakal memilih Juventus atau Dortmund?

Jadon Sancho menjadi salah satu pemain yang bakal dijual oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, pada jendela bursa transfer 2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari masalah yang dialami oleh Manchester United dan Jadon Sancho di Liga Inggris.

Tepatnya sebelum pekan ke-4 Liga Inggris, Sancho kedapatan terlambat datang ke sesi latihan Manchester United untuk melawan Arsenal.

Situasi di atas membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mencoret nama Jadon Sancho pada semua ajang yang dilakoni musim ini.

Maka tak ayal pemain kelahiran London pada 25 Maret 2000 tersebut ingin hengkang dari Manchester United secepat mungkin.

Dilansir todofichajes, Juventus dan Borussia Dortmund bisa menjadi opsi sebagai pelabuhan selanjutnya yang bisa didatangi oleh Sancho.

Hal tersebut dikarenakan Juventus dan Borussia Dortmund tertarik untuk menggunakan jasa Jadon Sancho di musim depan.

Borussia Dortmund adalah tim yang dibela sebelumnya dan membesarkan nama Jadon Sancho. Sedangkan, Juventus adalah tim yang sedang membutuhkan bintang untuk mendongkrak penampilan.

Di sisi lain, Manchester United telah menyiapkan tiga target potensial untuk menggantikan Jadon Sancho di bursa transfer berikutnya.