Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari Ini: Duel Sengit Persiraja vs Semen Padang

Sabtu, 21 Oktober 2023 07:37 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 hari ini, Sabtu (21/10/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Liga 2 hari ini, Sabtu (21/10/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 2 2023/24 hari ini menampilkan beberapa pertandingan menarik untuk disimak. Salah satunya Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang.

Matchday hari ini, Sabtu (21/10/23), dibuka dengan laga antara Malut United vs Bekasi City yang akan bertempat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tim asuhan Didik Ludianto itu saat ini menghuni posisi tiga Grup B dengan delapan poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Mereka akan melawan Bekasi City yang tengah berada di posisi satu dengan torehan 12 poin, hasil dari 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Pertandingan ke-2 dijalani oleh PSCS Cilacap vs Gresik United di jam yang sama. PSCS untuk sementara ini masih menjadi juru kunci Grup C dengan empat poin, hasil dari 4 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Gresik United masih perkasa. Mereka menghuni posisi dua dengan sembilan poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Laga ini bakal menarik untuk diikuti lantaran PSCS bakal jadi lawan yang sulit bagi Gresik. Meski di dasar grup, mereka baru satu kali kalah. Gresik wajib waspada jangan sampai mendapat hasil imbang.

Terakhir, ada laga seru antara Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang dari Grup A. Keduanya punya torehan yang sama, yakni 11 poin, hasil dari 3 kali menang dan 2 kali imbang.

Hanya saja, Semen Padang lebih unggul dalam jumlah gol. Tim asuhan Delfi Adri itu sudah mencetak sembilan gol dari lima laga.

Kedua tim sedang dalam performa yang bagus sehingga pertandingan bakal berjalan seru untuk memperebutkan posisi puncak Grup A.

Jadwal Liga 2 Hari Ini

Malut United vs Bekasi City

Venue: Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Waktu: pukul 15.00 WIB

PSCS Cilacap vs Gresik United

Venue: Stadion Wijayakusuma Cilacap

Waktu: pukul 15.00 WIB

Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang

Venue: Stadion Harapan Bangsa

Waktu: pukul 20.30 WIB