Bursa Transfer

Newcastle Gercep Amankan Khephren Thuram Sebelum Diambil Manchester United

Sabtu, 21 Oktober 2023 13:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@k_thuram
Ada aksi dari klub Liga Inggris, Newcastle United, untuk menyaingi usaha Manchester United dan Liverpool mendatangkan Khephren Thuram. (Foto: Instagram@k_thuram) Copyright: © Instagram@k_thuram
Ada aksi dari klub Liga Inggris, Newcastle United, untuk menyaingi usaha Manchester United dan Liverpool mendatangkan Khephren Thuram. (Foto: Instagram@k_thuram)

INDOSPORT.COM- Ada aksi dari klub Liga Inggris, Newcastle United, untuk menyaingi usaha Manchester United dan Liverpool mendatangkan Khephren Thuram.

Salah satu target menarik jelang bursa transfer Januari 2024 adalah pemain dari klub Liga Prancis, Nice, Khephren Thuram.

Khephren Thuram sendiri merupakan salah satu gelandang bertahan yang menjadi incaran beberapa tim Liga Inggris.

Manchester United dan Liverpool menjadi dua tim yang sangat menginginkan Khephren Thuram untuk mengisi lini tengah.

Akan tetapi, belum ada negosiasi yang dilakukan dan Thuram masih berlaga bersama Nice hingga saat ini.

Sementara itu, klub berikutnya yang disebut akan mengincar Thuram adalah Newcastle United yang membutuhkan gelandang baru.

Newcastle United belakangan mencari gelandang baru untuk menggantikan Sandro Tonali yang terkena kasus judi.

Tonali bersama dengan dua rekannya dari timnas Italia, Nicolo Zaniolo dan Nicolo Fagioli, kini tengah berurusan dengan kasus dan terancam kena sanksi.

Tentu saja, Newcastle United, seperti dilansir dari 90 Min disebut akan bekerja keras untuk memastikan transfer Khephren  Thuram.

Sebelumnya, Khephren Thuram sempat menjadi target Liverpool dan akan menjadi gelandang yang akan didatangkan dengan dana besar.