Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Khephren Thuram Ditikung, 5 Pemain Dibuang

Sabtu, 21 Oktober 2023 20:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@k_thuram
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Khephren Thuram yang ditikung hingga lima pemain dibuang. Copyright: © Instagram@k_thuram
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Khephren Thuram yang ditikung hingga lima pemain dibuang.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Khephren Thuram yang ditikung hingga lima pemain dibuang.

Manchester United diklaim siap menggaet gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, pada bursa transfer Januari 2024.

Terlebih lagi, adik Marcus Thuram itu merupakan pemain Nice, klub yang dimiliki oleh Sir Jim Ratcliffe, yang juga baru saja membeli 25 persen saham Man United.

Namun, sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu dibuat ketar-ketir karena adanya Newcastle United yang juga meminati gelandang asal Prancis itu.

Terlebih lagi, penyelesaian pembelian 25 persen saham Manchester United oleh Sir Jim Ratcliffe yang belum usai membuat fans ketar-ketir bahwa akan kehilangan Khephren Thuram.

The Magpies saat ini membidik Thuram karena mereka membutuhkan amunisi baru di sektor lini tengah secepat mungkin pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Terlebih lagi, Newcastle terjebak ‘investasi bodong’ dari AC Milan seusai Sandro Tonali malah tersandung kasus judi yang membuatnya bisa terkena sanksi larangan bermain setidaknya setahun.

Oleh sebab itu, The Magpies disebut bakal bekerja keras untuk bisa segera mengamankan Khephren Thuram secepatnya.

Sementara itu, lima pemain Manchester United terancam dibuang di bawah rezim baru Sir Jim Ratcliffe pada bursa transfer 2024.