Liga Inggris

Sakit Hati dengan Keluarga Glazer Bikin Sheikh Jassim Mantap Lupakan Manchester United

Sabtu, 21 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani disebut enggan kembali berusaha membeli raksasa Liga Inggris, Manchester United, karena sakit hati dengan keluarga Glazer. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani disebut enggan kembali berusaha membeli raksasa Liga Inggris, Manchester United, karena sakit hati dengan keluarga Glazer. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM – Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani disebut enggan kembali berusaha membeli raksasa Liga Inggris, Manchester United, karena sakit hati dengan keluarga Glazer.

Manchester United belakangan tengah masuk dalam saga akuisisi klub, mengingat ada dua taipan yang berusaha menanamkan modal.

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani menjadi taipan pertama yang berusaha keras menanamkan modalnya di Manchester United.

Taipan Qatar ini memberikan tawaran fantastis, mulai dari 5 miliar pound yang kemudian tak menggoda keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United.

Sheikh Jassim pun tak menyerah dengan berusaha kembali memberikan tawaran kedua yang lagi-lagi ditolak oleh keluarga Glazer.

Puncaknya, beberapa hari yang lalu, keluarga Glazer kembali menolak tawaran Sheikh Jassim yang kabarnya sudah final.

Taipan yang juga merupakan banker Qatar ini kemudian mengajukan tawaran senilai 8 miliar pound yang ditolak oleh keluarga Glazer.

Sebanyak 6 miliar pound ditujukan untuk melakukan akuisisi, selain  juga membayar utang klub yang dimiliki keluarga Glazer.

Manchester United sendiri juga kabarnya akan diberikan perbaikan stadion dan perbaikan fasilitas klub secara umum.

Namun demikian, seperti dilansir dari Givemesport, Fabrizio Romano kemudian memberikan informasi terbaru soal Sheikh Jassim.