Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persija Jakarta vs RANS Nusantara

Minggu, 22 Oktober 2023 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 pekan ke-16 antara tuan rumah Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Minggu (22/10/23) pukul 19.00 WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga 1 pekan ke-16 antara tuan rumah Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Minggu (22/10/23) pukul 19.00 WIB

INDOSPORT.COM - Simak link live streaming Liga 1 pekan ke-16 antara tuan rumah Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10/23) pukul 19:00 WIB live di Indosiar dan Vidio.com.

Persija Jakarta kedatangan tamu kuat pada pekan ke-16 Liga 1 2023-2024. Tim Macan Kemayoran bakal meladeni pasukan The Phoenix di laga malam nanti.

Menjamu RANS Nusantara FC, Persija Jakarta tentu berharap bisa memutus trend negatif saat mereka bermain di kandang.

Bayangkan, Persija Jakarta sudah begitu lama tidak meraih kemenangan saat bermain di Stadion Patriot Candrabhaga. Tim besutan Thomas Doll terakhir menang di Stadion Patriot saat menjamu Bhayangkara FC bulan Juli silam.

Thomas Doll sendiri sebagai pelatih sadar bahwa anak asuhnya sudah cukup lama tidak meraih kemenangan. 

Untuk itu pelatih asal Jerman ini ingin anak asuhnya memiliki mental dan motivasi berlipat saat menjamu RANS Nusantara FC pada laga malam nanti.

“Senang bisa kembali setelah kita jeda FIFA Matchday. Untuk laga besok [hari ini] persiapan tentu berjalan baik dan motivasi pemain berlipat,” ucap Thomas Doll.

Thomas Doll pun memilki rasa optimis besar bahwa anak asuhnya bisa meraih hasil positif di laga malam nanti. Terlebih para pemain yang sempat cedera kini sudah mulai pulih.

“Semua program dijalankan dengan benar meski memang kami sempat kehilangan beberapa pemain karena sakit.”

“Tetapi kini sudah kembali seperti Rio Fahmi yang kembali dari cedera lutut serta Witan dan Rizky Ridho yang sudah kembali dari Timnas Indonesia,” jelas Thomas Doll.

Di sisi lain, RANS Nusantara FC juga bukan tim yang bisa dianggap remeh. Tim milik selebriti Raffi Ahmad ini kini menjelma tim yang cukup konsisten.

Bahkan RANS Nusantara bisa bersaing di papan atas dan bisa menaklukkan tim-tim besar. Bahkan di pertandingan terakhir, RANS Nusantara menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida pun mengaku sudah mempersiapkan tim untuk laga menghadapi Persija Jakarta malam nanti.

“Kami sadar kami akan melawan tim yang hebat. Tapi tentu saja, mempersiapkan segalanya untuk besok,” ucap Eduardo Almeida.

Pelatih asal Portugal ini pun mengaku siap menambah luka Persija Jakarta dan merebut poin dari lawatan mereka ke Stadion Patriot Candrabhaga.

“Kami akan membuat permainan bagus dan mengumpulkan poin maksimal, itu adalah target kami di setiap laga,” tegas pelatih yang kerap disapa Mas Al ini.

“Kami akan lakukan apa pun untuk besok, yaitu mencoba melakukan yang terbaik," tukas Almeida.

Link Live Streaming Persija vs RANS

Kini untuk menyaksikan laga sengit antara Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC, Minggu (22/10/23) pukul 19.00 WIB, dapat disaksikan via link berikut.

Vidio (Klik di Sini)

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.