Liga Inggris

Baru Saja Datang dari AC Milan, Sandro Tonali Segera Digantikan oleh Newcastle

Senin, 23 Oktober 2023 07:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Scott Heppell
Eks AC Milan, Sandro Tonali, bakal segera digantikan oleh klub Liga Inggris, Newcastle United, pada jendela bursa transfer Januari mendatang. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Eks AC Milan, Sandro Tonali, bakal segera digantikan oleh klub Liga Inggris, Newcastle United, pada jendela bursa transfer Januari mendatang.

INDOSPORT.COM - Eks AC Milan, Sandro Tonali, bakal segera digantikan oleh klub Liga Inggris, Newcastle United, pada jendela bursa transfer Januari mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Newcastle United merasa dirugikan usai menggaet Sandro Tonali dari AC Milan di bursa transfer musim dingin.

Pada bursa transfer sebelumnya, Newcastle United sendiri mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan dengan mahar sebesar 64 juta euro.

Nilai yang ditaksir dengan Rp1,1 triliun tersebut membuat Tonali bakal mengenakan seragam Newcastle United hingga 30 Juni 2028.

Kendati demikian, Sandro Tonali kini sedang menjalani pemeriksaan soal kasus judi yang dituduhkan kepadanya belum lama ini.

Pemain berpaspor Italia tersebut bisa mengikuti jejak rekannya, Nicolo Fagioli, yang dilarang tampil hingga 24 Mei 2024.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Newcastle United lantas menyiapkan sosok yang bakal menggantikan Tonali.

Newcastle United lantas dilaporkan bakal memprioritaskan penandatanganan gelandang baru sebagai prioritas utama.

"Newcastle akan memprioritaskan penandatanganan gelandang tengah baru setelah jendela transfer Januari dibuka, usai Sandro Tonali dilarang bermain," dikutip dari Caught Offside.

Berikut ini adalah beberapa opsi yang bisa didatangkan oleh Newcastle United untuk menggantikan Sandro Tonali di bursa transfer selanjutnya.