Liga Inggris

Inter Milan Kena Karma, Alessandro Bastoni Disasar Manchester United

Senin, 23 Oktober 2023 23:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan kena karma karena Alessandro Bastoni jadi sasaran Alessandro Bastoni kini disasar raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer 2024. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Inter Milan kena karma karena Alessandro Bastoni jadi sasaran Alessandro Bastoni kini disasar raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer 2024. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM - Inter Milan kena karma karena Alessandro Bastoni jadi sasaran Alessandro Bastoni kini disasar raksasa Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer 2024.

Manchester United adalah klub Liga Inggris yang bakal memperkuat lini belakang di bursa transfer selanjutnya, termasuk gaet Alessandro Bastoni dari Inter Milan.

The Red Devils, julukan Manchester United, semakin serius untuk mendatangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan jelang bursa transfer tahun depan.

Hal tersebut dikarenakan lini belakang Manchester United membutuhkan kedalaman skuat dalam waktu dekat ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez dan Luke Shaw. Serta, kondisi Raphael Varane yang rentan terkena cedera.

Selain itu, Manchester United bermaksud untuk menambal permainan Victor Lindelof dan Harry Maguire yang dinilai belum stabil.

Maka tak ayal jika, Manchester United lantas memasukkan nama Bastoni ke dalam radar pemain yang ingin diboyong pada bursa transfer berikutnya.

Dilansir dari Fichajes, Inter Milan memang tidak memiliki maksud untuk melepaskan Alessandro Bastoni ke Manchester United.

Namun, Alessandro Bastoni mempunyai ide untuk terus meningkatkan permainannya di masa depan. Sehingga, Manchester United dinilai sebagai salah satu opsi.

Lantas, mengapa ketertarikan Manchester United untuk merekrut Alessandro Bastoni pada bursa transfer berikutnya disebut sebagai karma bagi Inter Milan.