Liga Italia

Juventus Hantam AC Milan, Max Allegri Langsung Jagokan Inter Rebut Scudetto

Senin, 23 Oktober 2023 09:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Massimiliano Allegri langsung jagokan Inter Milan dan dua klub lain dalam perebutan Scudetto usai Juventus mengalahkan AC Milan di Liga Italia 2023/24. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri langsung jagokan Inter Milan dan dua klub lain dalam perebutan Scudetto usai Juventus mengalahkan AC Milan di Liga Italia 2023/24.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri langsung jagokan Inter Milan dan dua klub lain dalam perebutan Scudetto usai Juventus mengalahkan AC Milan di Liga Italia (Serie A) 2023/24.

Juventus berhasil mempermalukan AC Milan di San Siro pada Senin (23/10/23). Manuel Locatelli mencetak gol pada menit 63' yang membuat Si Nyonya Tua menang 1-0.

Hasil tersebut membuat Juventus mampu menempel ketat Inter Milan dan AC Milan di tiga besar klasemen sementara Serie A Italia 2023/24 dengan torehan 20 poin.

Usai laga, pelatih mereka yang bernama Massimiliano Allegri mengatakan bahwa AC Milan, Inter Milan, dan Napoli adalah tim favorit dalam perebutan Scudetto.

"Satu pertandingan tidak akan mengubah banyak hal. Milan, Inter, dan Napoli adalah favorit untuk mendapatkan Scudetto," ujar Allegri via DAZN.

"Bagi kami, kami harus bisa kembali ke Liga Champions. Di belakang kami, masih banyak tim yang terus mengejar. Kami harus maju selangkah demi selangkah."

"Kami senang dengan kemenangan ini, tapi kami tetap harus bisa menguasai bola dengan lebih baik. Saya ingin mengucapkan selamat pada Milan."

"Pertandingan ini sangat seimbang. Scudetto? Tenang. Kami hanya ingin menikmati kemenangan ini untuk sementara waktu. Klasemen tidak berarti apa-apa," tutupnya.

Allegri mengatakan bahwa mereka ingin bisa kembali ke Liga Champions dan menghindar saat membahas peluang Scudetto bagi Juventus.

Bisa jadi, pihak manajemen Nyonya Tua memang tidak mentargetkan juara bagi mereka di Serie A Italia musim ini, tapi hanya sekadar lolos ke Liga Champions tahun depan. Artinya, Inter, Milan, dan Napoli bakal berpeluang.