Bursa Transfer

Lini Belakang Bapuk, Manchester United Incar Permata Prancis Sacha Boey

Senin, 23 Oktober 2023 15:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United, Marcus Rashford saat berduel dengan pemain Galatasaray Sacha Boey di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff) Copyright: © REUTERS/Jason Cairnduff
Pemain Manchester United, Marcus Rashford saat berduel dengan pemain Galatasaray Sacha Boey di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Belum puas dengan kualitas pemain bertahannya saat ini, Manchester United dikabarkan siap memboyong bintang muda Prancis, Sacha Boey pada bursa transfer Liga Inggris mendatang.

Melansir dari media lokal Turki, Fotospor, disebutkan bahwa Manchester United akan mengirimkan perwakilan mereka untuk melihat potensi Sacha Boey.

Sebagai informasi, Sacha Boey merupakan salah satu pemain muda potensial asal Prancis yang kini tampil impresif bersama Galatasaray.

Tercatat, wingback berusia 23 tahun tersebut telah bermain 17 pertandingan buat Galatasaray musim ini dan mencetak satu gol.

Dalam pertandingan teranyarnya, Sacha Boey turun sebagai starter dan membantu Galatasaray menang tipis 2-1 atas Besiktas.

Kemenangan tersebut membuat Galatasaray melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di Liga Turki dan kokoh di peringkat dua klasemen.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Manchester United pun tertarik untuk memboyong Sacha Boey sebagai alternatif buat lini pertahanan mereka.

Sepanjang musim 23/24, pertahanan Manchester United terutama di sektor bek sayap memang sedang dalam sorotan tajam.

Pasalnya dua wingback utama mereka, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka harus absen akibat cedera dan sampai sekarang masih belum bisa kembali merumput.

Sedangkan para pelapis seperti Dalot Diogo dan Reguilon Sergio masih sering bermain angin-anginan dan kerap melakukan blunder buat Manchester United.