Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Kalang Kabut usai 2 Pemain Nerazzurri Jadi Incaran

Selasa, 24 Oktober 2023 19:44 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci ditempel ketat bek Inter, Alessandro Bastoni di semifinal leg kedua Coppa Italia 2022-2023. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Selasa (24/10/23), Nerazzurri pusing tujuh keliling usai 2 pemain mereka menjadi incaran klub lain.

Jelang dibukanya bursa transfer pada Januari mendatang, Inter Milan dilanda kegalauan. Dua pemain mereka dikabarkan menjadi incaran klub lain.

Pemain pertama adalah Alessandro Bastoni. Pemain yang berposisi sebagai bek ini dikabarkan tengah diincar oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

The Red Devils, julukan Man United, makin serius untuk mendatangkan Alessandro Bastoni dari Inter Milan, mengingat mereka perlu memperkuat lini belakang. 

Keadaan itu tidak terlepas dari cedera yang dialami oleh Lisandro Martinez dan Luke Shaw. Serta, kondisi Raphael Varane yang rentan terkena cedera.

Selain itu, Manchester United bermaksud untuk menambal permainan Victor Lindelof dan Harry Maguire yang dinilai belum stabil.

Dilansir dari Fichajes, Inter Milan memang tidak memiliki maksud untuk melepaskan Alessandro Bastoni ke Man United.

Namun, Alessandro Bastoni mempunyai ide untuk terus meningkatkan permainannya di masa depan. Sehingga, Man United dinilai sebagai salah satu opsi.

Inter Milan sendiri sejatinya tidak perlu terlalu khawatir. Pasalnya, mereka telah mendatangkan pengganti Alessandro Bastoni, yakni Yann Bisseck, pada bursa transfer musim panas lalu.

Sedangkan pemain Inter Milan kedua yang tengah diincar klub lain adalah Lautaro Martinez. Untuk hal ini, Nerazzurri berupaya keras untuk memagari sang pemain, mengingat statusnya sebagai kapten sekaligus top skorer tim.