Bursa Transfer

5 Bintang Idaman Juventus yang Bakal Didatangkan di Bursa Transfer demi Scudetto

Rabu, 25 Oktober 2023 17:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain Juventus usai Manuel Locatelli merayakan gol ke gawang AC Milan bersama rekan setimnya pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi para pemain Juventus usai Manuel Locatelli merayakan gol ke gawang AC Milan bersama rekan setimnya pada laga Liga Italia, Senin (23/10/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Demi ambisi raih scudetto Liga Italia musim ini, Juventus bakal coba datangkan lima bintang top pada bursa transfer mendatang. Siapa saja mereka?

Setelah puasa gelar juara Liga Italia selama hampir tiga musim, akhirnya Si Nyonya Tua punya kesempatan untuk raih scudetto di tahun ini.

Pasalnya hingga pekan kesembilan, Juventus berhasil bertengger kokoh di urutan ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Inter Milan sebagai capolista.

Selain itu, Juventus juga sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk saat menang 0-1 kala bertandang ke markas AC Milan.

Berbekal statistik apik tersebut, Juventus pun kini masuk dalam bursa calon juara Liga Italia. Apalagi mereka punya waktu recovery cukup banyak lantaran sudah absen di kompetisi Eropa.

Demi memperbesar peluang mereka untuk juara, kabarnya manajemen sudah mempersiapkan beberapa nama yang bakal jadi calon amunisi anyar di musim dingin nanti.

Meski belum ada tawaran resmi dari pihak Juventus, namun sejumlah media lokal Italia terus mengaitkan para bintang Eropa tersebut ke klub asal Turin ini.

Berikut INDOSPORT merangkum, lima pemain bintang idaman Juventus yang berpotensi datang pada bursa transfer musim dingin mendatang:

Jadon Sancho
Nama pertama adalah Jadon Sancho. Melansir dari laman SkySports Italia, kabarnya saat ini hanya ada satu klub yang serius meminati bintang asal Inggris tersebut yakni Juventus.

Masih dari laporan tersebut, kabarnya Juventus berencana untuk meminjam Jadon Sancho yang memang telah tersingkirkan dari skuat Manchester United.

Dengan kehadiran Jadon Sancho, lini depan Juventus diprediksi bakal kian tajam lantaran mereka sebelumnya sudah ada Federico Chiesa serta Filip Kostic sebagai winger andalan.