Liga Champions

AS Roma dalam Bahaya Usai Inter Milan Libas RB Salzburg di Liga Champions

Rabu, 25 Oktober 2023 09:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Davide Frattesi langsung berani tantang AS Roma usai Inter Milan berhasil mengalahkan RB Salzburg di Liga Champions 2023/24. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Davide Frattesi langsung berani tantang AS Roma usai Inter Milan berhasil mengalahkan RB Salzburg di Liga Champions 2023/24.

INDOSPORT.COM - Davide Frattesi langsung berani menantang AS Roma usai Inter Milan berhasil mengalahkan RB Salzburg di Liga Champions 2023/24.

Inter Milan sukses tampil gemilang di matchday ke-3 Liga Champions 2023/24. Bermain di kandang sendiri, Nerazzurri menang 2-1 atas Salzburg.

Dengan kemenangan ini, Inter menduduki peringkat dua Grup D dengan tujuh poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali imbang. Mereka punya torehan yang sama dengan Real Sociedad di posisi satu.

Usai laga, gelandang Inter yang bernama Davide Frattesi langsung berambisi ingin melawan AS Roma di Serie A Italia yang akan terjadi pekan depan.

"Kemenangan ini sangat penting karena kami harus menjalani dua partai sulit ke depannya, dan kami harus menghadapi mereka dengan tenang," ujar Frattesi dilansir dari FC Inter News.

"Kami jadi pemuncak grup dan kami wajib konsisten seperti ini terus. Kami senang dengan kemenangan ini dan kami bisa sedikit tenang sekarang."

"Semua pemain sangat ingin melawan AS Roma sekarang. Ini adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu tahun ini."

"Ini akan berjalan dengan indah. Atmofser stadion pasti akan luar biasa. Akan sangat penting untuk membawa pulang hasil terbaik," tutupnya.

Tampaknya, skuad Simone Inzaghi tengah bersemangat lantaran berhasil memenangi laga kontra RB Salzburg di Liga Champions dan memuncaki klasemen Serie A Italia musim ini.

Pertandingan melawan AS Roma sendiri akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada Senin (30/10/23). Inter wajib menang demi menjaga status mereka sebagai 'Raja Liga Italia'.