Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Boyong Serhou Guirassy, Ada Peluang Gaet Tiago Djalo

Rabu, 25 Oktober 2023 20:15 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Richard Sellers/GettyImages
Serhou Guirassy (kiri), striker Amiens masuk dalam daftar target klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: © Richard Sellers/GettyImages
Serhou Guirassy (kiri), striker Amiens masuk dalam daftar target klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, menghadirkan beberapa kabar menarik, termasuk rencana memboyong Serhou Guirassy.

AC Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran pertama untuk penyerang sensasional Stuttgart yakni Sehou Guirassy jelang bursa transfer 2024.

Sudah menjadi rahasia umum jika klub raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah mengincar penyerang anyar pada bursa transfer mendatang. Hal ini dikarenakan mereka memerlukan pengganti sepadan untuk Olivier Giroud.

Seperti diketahui, Olivier Giroud saat ini berusia 37 tahun. Meski masih bisa tampil bagus, tak ada yang bisa menjamin jika penampilan Olivier Giroud akan bertahan dalam musim-musim ke depan.

Sederet nama muncul sebagai alternatif pelapis bagi Olivier Giroud. Salah satunya adalah penyerang Stuttgart, Serhou Guirassy, yang tampil menawan pada awal musim ini.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 9 pertandingan musim ini bersama Stuttgart. Torehan ini membuatnya menjadi striker tertajam di Eropa sejauh ini.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 17,5 juta euro yang bisa diaktifkan pada Januari mendatang.

Serhou Guirassy sejatinya masih terikat dengan Stuttgart hingga Juni 2026 mendatang. Namun, dengan datangnya minat dari AC Milan, Stuttgart agaknya mesti menyiapkan rencana cadangan.

Klub berjuluk Die Schwaben tersebut didesak untuk segera menawari Serhou Guirassy kontrak anyar. Tak hanya itu, mereka juga diminta menaikkan gaji pemain asal Guinea tersebut agar bertahan di Stuttgart.

Penampilan Serhou Guirassy musim ini meang mengesankan. Ia bahkan membuat mesin gol Bayern Munchen, Harry Kane, yang sudah mencetak 9 gol musim ini, terlihat biasa-biasa saja.

Namun, AC Milan juga harus mengambil ancang-ancang jika gagal mendatangkan Serhou Guirassy. Salah satu yang bisa menjadi alternatif adalah Santiago Gimenez.