Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Incar 6 Pemain Sekaligus, Termasuk Wonderkid Portugal

Rabu, 25 Oktober 2023 20:05 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Rabu (25/10/23), incar 6 pemain anyar, termasuk wonderkid Portugal, demi wujudkan mimpi meraih scudetto. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Rabu (25/10/23), incar 6 pemain anyar, termasuk wonderkid Portugal, demi wujudkan mimpi meraih scudetto.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Rabu (25/10/23), incar enam pemain anyar, termasuk wonderkid Portugal, demi wujudkan mimpi meraih scudetto.

Klub raksasa Liga Italia, Juventus, akhirnya punya kesempatan untuk kembali meraih scudetto setelah tiga musim terakhir puasa gelar juara liga.

Hingga pekan kesembilan, Juventus berhasil bertengger kokoh di urutan ketiga klasemen dengan raihan 20 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Inter Milan sebagai capolista.

Peluang Juventus untuk meraih scudetto kian besar, mengingat mereka memiliki waktu recovery cukup banyak lantaran sudah absen di kompetisi Eropa.

Momentum ini rupanya tidak disia-siakan oleh Juventus. Mereka pun membidik sederet pemain anyar untuk memperkuat skuad mereka demi meraih scudetto musim ini.

Tak tanggung-tanggung, enam pemain sekaligus diincar oleh Si Nyonya Tua. Bahkan, ada kemungkinan jika pemain-pemain tersebut datang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain pertama yang menjadi incaran Juventus adalah Jadon Sancho. Melansir dari laman SkySports Italia, kabarnya saat ini hanya ada satu klub yang serius meminati bintang asal Inggris tersebut yakni Juventus.

Masih dari laporan tersebut, kabarnya Juventus berencana untuk meminjam Jadon Sancho yang memang telah tersingkirkan dari skuad Manchester United.

Dengan kehadiran Jadon Sancho, lini depan Juventus diprediksi bakal kian tajam lantaran mereka sebelumnya sudah ada Federico Chiesa serta Filip Kostic sebagai winger andalan.

Lantas, siapa saja kelima pemain lain yang juga masuk radar Juventus? Pembahasannya dapat disimak di halaman selanjutnya.