Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Kode Ezequiel Fernandez ke Liverpool, Man United Datangkan Marc Guehi

Rabu, 25 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Cristina Sille
Rumor transfer Liga Inggris kali ini datang dari Liverpool yang mengincar Ezequiel Fernandez.(Foto: REUTERS/Cristina Sille) Copyright: © REUTERS/Cristina Sille
Rumor transfer Liga Inggris kali ini datang dari Liverpool yang mengincar Ezequiel Fernandez.(Foto: REUTERS/Cristina Sille)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris kali ini datang dari beberapa klub Premier League, yang terus berbenah jelang bursa transfer untuk Januari mendatang.

Liverpool sumringah usai pemain incaran mereka, Ezequiel Fernandez memberi kode keras ingin merapat ke Anfield.

Nama Ezequiel Fernandez tengah menjadi perbincangan di antara klub-klub Eropa. Bagaimana tidak, gelandang muda milik Boca Juniors tersebut menarik minat klub-klub raksasa, seperti Liverpool dan AC Milan.

AC Milan bahkan telah mencuri start dengan mengirim pemandu bakat ke Argentina untuk memantau pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, diam-diam Liverpool sudah punya kartu AS untuk mengamankan sang pemain.

Dilansir dari DaveOckop.com, Ezequiel Fernandez rupanya sudah pernah memberi kode keras ingin bermain di Anfield. Dalam foto yang ramai beredar di media sosial, dia tampak tersenyum sembari mengenakan jersey merah kebanggaan Liverpool.

Adapun jersey yang dikenakan Ezequiel Fernandez adalah jersey kandang untuk musim 2020/2021 silam. Hingga saat ini, belum diketahui kapan foto tersebut diambil ataupun alasan sang pemain mengenakan jersey tersebut.

Di sisi lain, "kode" ini membuat AC Milan dan peminat lainnya mundur teratur. Tentunya tak mudah membujuk seorang pemain untuk berpaling dari kemungkinan bergabung ke klub idola. Apalagi, Liverpool dikenal gemar merekrut pemain muda. 

Chelsea 

Kepa Arrizabalaga dikabarkan ingin bertahan di Real Madrid. Kiper asal Spanyol itu, memang saat ini tengah dipinjamkan selama satu musim ke Real Madrid jelang penutupan bursa transfer panas 2023.

Dalam kontrak peminjaman ini, tak ada klausul pembelian secara permanen yang membuat masa depan Kepa Arrizabalaga mengundang tanda tanya. Namun, dia ingin bertahan di Real Madrid ketimbang kembali ke Stamford Bridge.

“Saya bisa katakan dua bulan terakhir ini adalah dua bulan yang positif. Kami memulai musim dengan baik dan ini adalah perjalanan panjang,” ungkapnya.

“Saya katakan sebelumnya dan saya masih berharap bisa bertahan (di Real Madrid). Tapi kami belum bernegosiasi. Ini baru bulan Oktober dan kami fokus terhadap jadwal padat,” lanjutnya.