Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Berburu Striker, Juventus Bidik Striker 24 Tahun

Rabu, 25 Oktober 2023 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Richard Sellers/GettyImages
Berikut adalah ulasan mengenai rekap rumor transfer yang terjadi di Liga Italia Serie A, di antaranya AC Milan mengincar Sehou Guirassy. Copyright: © Richard Sellers/GettyImages
Berikut adalah ulasan mengenai rekap rumor transfer yang terjadi di Liga Italia Serie A, di antaranya AC Milan mengincar Sehou Guirassy.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah ulasan mengenai rekap rumor transfer yang terjadi di Liga Italia Serie A. Dari AC Milan yang terus berburu striker dan juga Juventus mendatangkan Trevoh Chalobah.

AC Milan menjadi tim yang paling aktif bergerak dalam menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Tim berjuluk Rossoneri ini dikabarkan tengah mendekati penyerang Stuttgart, Sehou Guirassy. Bahkan AC Milan dikabarkan sudah siap melayangkan penawaran untuk Sehou Guirassy.

Memang bukan tanpa alasan untuk AC Milan terus berupaya mendatangkan striker anyar. Hal ini dikarenakan sebagai langkah mempersiapkan pengganti untuk Olivier Giroud.

Memang Olivier Giroud sudah memasuki usia senja. Sehingga membuat AC Milan harus mempersiapkan langkah untuk mencari pengganti bomber asal Prancis ini.

Melihat situasi ini, AC Milan memang sudah memiliki beberapa kandidat. Sederet striker sebagai pelapis Olivier Giroud pun mulai bertebaran.

Dari deretan nama yang dikaitkan dengan AC Milan, salah satunya ialah bomber Stuttgart Serhou Guirassy. Penampilan Serhou Guirassy bersama Stuttgart memang memberikan daya tarik sendiri.

Pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dalam 9 pertandingan musim ini bersama Stuttgart. Torehan ini membuatnya menjadi striker tertajam di Eropa sejauh ini.

Kabar ketertarikan AC Milan dengan Serhou Guirassy sendiri dilaporkan oleh Sempre Milan yang dikabarakan bahwa tim yang identik dengan Merah dan Hitam ini siap melayangkan penawaran sebesar 17,5 juta Euro pada Januari mendatang.

Namun, AC Milan juga harus mengambil ancang-ancang jika gagal mendatangkan Serhou Guirassy. Salah satu yang bisa menjadi alternatif adalah Santiago Gimenez.