Liga Italia

AC Milan Rancang Strategi Bajak Boulaye Dia Demi Tajamkan Lini Serang

Kamis, 26 Oktober 2023 14:41 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@boulaye_dia
Raksasa Liga Italia, AC Milan, rancang strategi bajak Boulaye Dia pada bursa transfer Januari demi tajamkan lini serang. (Foto: Instagram@boulaye_dia) Copyright: © Instagram@boulaye_dia
Raksasa Liga Italia, AC Milan, rancang strategi bajak Boulaye Dia pada bursa transfer Januari demi tajamkan lini serang. (Foto: Instagram@boulaye_dia)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, rancang strategi bajak Boulaye Dia pada bursa transfer Januari demi tajamkan lini serang.

AC Milan jadi salah satu klub Liga Italia yang bakal memperkuat lini serang di bursa transfer musim panas nanti, termasuk gaet Boulaye Dia dari Salernitana.

Sementara itu, Boulaye Dia dianggap sebagai striker yang mematikan dan tepat untuk mengatasi produktivitas gol AC Milan yang menurun, khususnya di Liga Italia.

Tercatat, AC Milan kini telah mengoleksi 16 gol dari 9 pertandingan Liga Italia 2023/24. Sedangkan, pada musim lalu Rossoneri mampu membukukan 18 gol dari 9 laga awal.

Sehingga, AC Milan kian gencar dalam membidik pemain yang ingin diboyong dalam bursa transfer selanjutnya, termasuk Boulaye Dia.

Hal tersebut tidak terlepas dari catatan yang ditorehkan Dia, yakni tiga gol yang disumbangkan dalam enam pertandingan Salernitana di Liga Italia musim ini.

Padahal, bomber berpaspor Senegal tersebut baru didatangkan Salernitana pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 1 Juli 2023.

Dilansir dari Fichajes, AC Milan sedang membahas soal perekrutan Boulaye Dia pada bursa transfer akhir musim nanti.

Keadaan itu dinilai penting oleh AC Milan karena Boulaye Dia dinilai mampu meningkatkan daya ofensif dan efektivitas di pos terdepan.

Lantas, apa keputusan AC Milan terhadap Boulaye Dia pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang?