Piala Dunia

Nonton Seluruh Pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 Cuma 39 Ribu!

Kamis, 26 Oktober 2023 13:39 WIB
Editor: Isman Fadil
© vidio
Pertandingan lengkap ajang Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 di Vidio. (Foto: Vidio) Copyright: © vidio
Pertandingan lengkap ajang Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 di Vidio. (Foto: Vidio)

INDOSPORT.COM - Nonton pertandingan lengkap ajang Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 yang bakal berlangsung pada, 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang, mulai dari 39 ribu rupiah eksklusif melalui Vidio.

Indonesia saat ini terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 yang bakal berlangsung di empat kota di empat provinsi. Empat kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

Jakarta bakal menunjuk Jakarta International Stadium untuk pertandingan penyisihan Grup C dan E. Setelah itu, JIS juga menggelar laga 16 besar dan perempat final. Kemudian, untuk Kota Bandung sendiri dipilih Stadion Si Jalak Harupat sebagai tempat bertanding Grup D dan F, serta babak 16 besar.

Selanjutnya, untuk Kota Solo dipilih Stadion Manahan sebagai venue penyisihan Grup B, partai ketiga Grup A, perempat final, semifinal, dan final. Untuk wilayah Surabaya sendiri akan digunakan Stadion Gelora Bung Tomo, dimana tempat tersebut bakal menjadi venue istimewa pada Piala Dunia U-17 itu, karena pembukaan berlangsung di sana.

Timnas Indonesia sendiri saat ini tergabung ke dalam Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Keempat tim tersebut bakal melakoni babak penyisihan Grup di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Cara langganan nonton Piala Dunia U-17

Bagi seluruh masyarakat di tanah air ajang Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 bakal menjadi sejarah baru bagi dunia olahraga terutama sepak bola. Baik pecinta sepak bola maupun lapisan masyarakat lainnya tentu tak ingin ketinggalan merasa ueforia ajang dua tahunan ini.

Terutama, sebagai tuan rumah sudah sepatutnya kita mendukung para pemain Timnas Indonesia U-17 berlaga. Para Garuda Muda ini tentunya perlu mendapatkan dukungan langsung di stadion dan dari luar stadion.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan secara langsung ke stadion, Anda juga bisa menonton seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-17 dan laga menarik lainnya dari mana saja melalui layanan OTT Vidio.

Vidio sebagai offcial broadcaster live streaming Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 bakal menyiarkan langsung 52 pertandingan dan 9 laga eksklusif. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat Indonesia untuk merasakan kemeriahan pesta sepak bola dunia tersebut.

Anda cukup mendownload aplikasi Vidio yang asa di smartphone atau smart tv mu dan bisa berlangganan paket nonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 mulai dari 39 ribu rupiah saja.

Selain itu, akan ada benerfit lainnya yang bisa didapatkan dari berlangganan paket World Cup U-17 2023. Tentunya, harga langganan ini punya syarat dan ketentuan yang berlaku yang bisa di baca dengan klik tautan di sini.

Link langganan paket nonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023 dengan cara klik tautan berikut ini.

Nonton Piala Dunia U-17 di Vidio

Itu informasi dan link langganan nonton Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Nonton pertandingan terlengkap World Cup U-17 Indonesia 2023 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi situs vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk langganan paket Vidio Diamond untuk nonton seluruh pertandingan Piala Dunia U-17, BRI Liga 1, Liga Champions hingga Premier League bebas iklan.