Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Hellas Verona: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 27 Oktober 2023 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Juventus vs Hellas Verona yang akan berlangsung pada Minggu (29/10/23). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Juventus vs Hellas Verona yang akan berlangsung pada Minggu (29/10/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Juventus vs Hellas Verona yang akan berlangsung pada Minggu (29/10/23) pukul 01.45 WIB.

Juventus akan melawan tim medioker Hellas Verona di kandang sendiri pada pekan ke-10 Serie A Italia 2023/24. Ini merupakan momen wajib menang bagi Si Nyonya Tua.

Juventus atau Bianconeri saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 20 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Inter Milan di posisi satu.

Sementara itu, Verona masih terpuruk di posisi 16 klasemen dengan torehan 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 5 kali kalah.

Pelatih Juventus yang bernama Massimiliano Allegri sedang dalam misi membawa tim asuhannya untuk merebut scudetto musim ini.

Namun, mereka bakal tampil dalam kondisi tidak lengkap lantaran banyak pemain yang dipastikan tidak akan bisa ikut bertanding.

Beberapa pemain yang absen adalah Nicolo Fagioli, Danilo, Alex Sandro, dan Mattia De Sciglio. Artinya, empat pemain tidak akan diikutkan Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Verona sendiri hanya tidak akan diperkuat oleh dua pemain saja, yakni Juan Cabal dan Isak Hien yang masih belum pulih dari cedera.

Untuk formasi, Juventus masih tetap akan menggunakan 3-5-2 dan Verona akan mengandalkan 3-4-2-1. Artinya, pertarungan sengit akan terjadi di lapangan tengah.

Juventus jelas lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Sebab, mereka bermain di kandang sendiri dan secara kualitas, Nyonya Tua lebih baik ketimbang tim tamu.