Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Incar Bek 17 Tahun Lille, Cari Penampung Sancho

Jumat, 27 Oktober 2023 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pascal Rossignol
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana ada kabar mengincar Lenny Yoro dari Lille dan cari penampung untuk Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol) Copyright: © REUTERS/Pascal Rossignol
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana ada kabar mengincar Lenny Yoro dari Lille dan cari penampung untuk Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Pascal Rossignol)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar Setan Merah mengincar Lenny Yoro dari Lille dan cari penampung untuk Jadon Sancho.

Manchester United tampaknya sudah merencanakan untuk memboyong pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu pemain yang telah masuk radar transfer The Red Devils adalah Lenny Yoro selaku bek muda berusia 17 tahun asal LOSC Lille.

Melansir dari 90min, Lenny Yoro diketahui menjadi debutan termuda kedua di Lille dan mampu tampil bersama skuad utama di usianya yang masih sangat muda.

Manchester United sendiri memang tengah mengincar bek tengah pada musim panas mendatang, karena harus mencari pemain baru menyusul kekhawatiran atas cedera Lisandro Martinez.

Kemudian Raphael Varane juga rentan cedera, sehingga Setan Merah harus mencari pemain cadangan yang bisa menggantikan posisi tersebut.

Namun, memboyong Lenny Yoro tidak akan mudah bagi Manchester United karena Lille kemungkinan akan mempertahankan bintang muda yang kontraknya baru akan habis pada akhir 2025.

Selain itu, Manchester United juga harus bersaing dengan klub top Eropa lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG).

Namun jika tak berhasil mendatangkan Lenny Yoro, Manchester United memiliki opsi lainnya yakni mengincar Jarrad Branthwaite.

Selain berupaya untuk mendatangkan Lenny Yoro dari Lille, Manchester United saat ini juga tengah mencari klub potensial yang bisa menampung Jadon Sancho pada bursa transfer mendatang.