Liga Italia

AC Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Lawan Napoli

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan kedatangan
AC Milan kedatangan "pemain baru", yaitu Noah Okafor, jelang lawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

INDOSPORT.COM – AC Milan kedatangan "pemain baru", yaitu Noah Okafor, jelang lawan Napoli di laga lanjutan Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Fans Rossoneri mendapatkan satu kabar baik dengan kembalinya Noah Okafor jelang laga Liga Italia antara Napoli vs AC Milan, Senin (30/10/23) pukul 02.45 WIB, di Stadion Diego Armando Maradona.

MilanNews melaporkan bahwa Okafor akhirnya kembali menjalani latihan penuh bersama skuad setelah sebelumnya sempat mengalami masalah otot yang membuatnya absen di laga Liga Champions kontra PSG.

Kehadiran prai berusia 23 tahun tersebut tentunya bisa melegakan Stefano Pioli yang mana Milan saat ini tengah krisis penyerang.

Terlebih lagi, AC Milan sempat hanya memiliki Chaka Traore saja sebagai pelapis Olivier Giroud ketika menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Sementara itu, Luka Jovic sendiri masih diragukan apakah dapat dibawa Tim Merah Hitam menghadapi Partenopei.

Akan tetapi, ada kemungkinan penyerang asal Serbia itu bisa kembali berlatih dengan skuad besok sehingga ada kans mantan bomber Real Madrid itu bisa dibawa Pioli ke Naples.

Terlepas dari itu, satu hal yang lebih penting adalah memastikan Okafor pulih dahulu mengingat pria asal Swiss ini terbilang sebagai opsi terdepan menggantikan Giroud jika ditarik keluar.

Secara total, kemungkinan ada dua dari enam pemain AC Milan yang dapat kembali jelang laga Liga Italia 2023/2024 kontra Napoli.

Lantas, bagaimana dengan empat pemain AC Milan yang tersisa?