Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Rebutan Striker 16 Tahun, Balikkan dengan Tammy Abraham?

Sabtu, 28 Oktober 2023 19:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues rebutan striker muda Dino Klapija, dan balikkan dengan Tammy Abraham Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues rebutan striker muda Dino Klapija, dan balikkan dengan Tammy Abraham

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues rebutan striker muda Dino Klapija, dan potensi balikkan dengan Tammy Abraham.

Chelsea baru-baru ini dilaporkan menjadi salah satu klub yang memperebutkan striker muda Inggris, Dino Klapija, pada bursa transfer mendatang.

Dino Klapija sendiri merupakan jebolan akademi New York City, yang kini bergabung dengan NK Kustosija Zagreb.

Meski baru berusia 16 tahun, tetapi Dino mampu menjadi andalan bagi NK Kutosija. Penampilan impresifnya bersama klub lokal pun membuat sejumlah klub papan atas tertarik untuk meminangnya.

Melansir dari Daily Mail, apalagi NK Kustosija memang memiliki niatan untuk menjualnya sehingga semakin menjadi daya tarik bagi klub top Eropa.

Dino Klapija dikabarkan bakal dilego dengan biaya transfer senilai 5 juta poundsterling atau setara Rp96 miliar saja.

Tercatat, sudah ada sejumlah klub papan atas yang berniat untuk memboyongnya termasuk Chelsea yang siap rebutan dengan tim sepak bola lain.

Selain Chelsea ada juga Arsenal yang telah mengirimkan wakilnya untuk mengawasi penampilan Dino Klapija, sebagai salah satu tanda bahwa The Gunners memang berniat untuk merekrutnya.

Lalu ada juga Manchester United, RB Leipzig dan hingga Borussia Dortmund yang berebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, selain mengincar Dino Klapija, Chelsea juga memiliki potensi kembali reuni dengan Tammy Abraham.