Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris, Chelsea Bajak Kiper Arsenal, MU Bidik Bek 17 Tahun

Sabtu, 28 Oktober 2023 22:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Chelsea yang siap membajak kiper Arsenal serta Manchester United yang kepincut bek muda Lille. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Chelsea yang siap membajak kiper Arsenal serta Manchester United yang kepincut bek muda Lille.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan kabar Chelsea yang siap membajak kiper Arsenal serta Manchester United yang kepincut bek muda Lille.

Chelsea memang secara mengejutkan menaruh minat terhadap penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

The Blues memang tengah bergerak cepat untuk mendatangkan Aaron Ramsdale pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sosok Aaron Ramsdale diproyeksikan menggantikan peran Kepa Arrizabalaga yang hengkang ke Real Madrid.

Memang kemungkinan Chelsea mendatangkan Aaron Ramsdale cukup besar. Terlebih kiper kebangsaan Inggris ini sangat minim mendapatkan menit bermain di Arsenal karena posisinya mulai tergeserkan sejak kedatangan David Raya.

Terbukti, Aaron Ramsdale baru memainkan 4 penampilan dari 9 pertandingan yang dilakoni Arsenal pada ajang Liga Inggris 2023-2024.

Namun Chelsea siap-siap gigit jari karena memang Arsenal dikabarkan masih membutuhkan jasa Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang The Guinness.

Dilansir dari Football Insider via The Hard Tackle, Arsenal tidak berniat untuk menjual Aaron Ramsdale pada jendela bursa transfer 2024.

Di sisi lain, Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan penggawa Barcelona, Pedri. Sosok Pedri dinilai bisa memperbaiki lini tengah Chelsea.

Pedri sendiri memang memberikan penampilan impresif dalam menjaga lini tengah Barcelona. Terbukti dirinya sudah bermain sebanyak 35 laga bersama Blaugrana.