Liga Inggris

Chelsea Terlalu Gengsi, Lebih Pilih Victor Osimhen daripada Ivan Toney

Minggu, 29 Oktober 2023 15:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris, Chelsea, terlalu gengsi lebih pilih Victor Osimhen dibandingkan Ivan Toney pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris, Chelsea, terlalu gengsi lebih pilih Victor Osimhen dibandingkan Ivan Toney pada bursa transfer Januari. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, terlalu gengsi lebih pilih Victor Osimhen dibandingkan Ivan Toney pada bursa transfer Januari.

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Victor Osimhen.

Meskipun sebelumnya Chelsea memiliki 2 opsi untuk memperkuat posisi ujung tombak, yakni Victor Osimhen dan Ivan Toney.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan apik yang ditorehkan oleh Osimhen dan Ivan Toney bersama timnya masing-masing.

Tercatat, Victor Osimhen pada musim lalu mampu mengoleksi perolehan 31 gol dan 5 assist dari semua ajang yang dilakoni dengan Napoli.

Sementara itu, Ivan Toney mengumpulkan torehan 20 gol dan 4 assist dari seluruh 33 laga yang dijalani bersama Brentford pada Liga Inggris 2022-2023.

Maka tak ayal jika harga Victor Osimhen lebih mahal, mengingat dia mencatatkan penampilan yang lebih apik.

Dilansir dari Express, Chelsea tetap ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen, walaupun harganya lebih tinggi daripada Ivan Toney.

Keadaan itu tidak terlepas dari misi Chelsea untuk kembali tampil superior di Liga Inggris, dimana hal itu tampak sulit dilakukan pada musim ini.

Bahkan, Chelsea mengikutsertakan Mauricio Pochettino dalam langkah kejutan pada jendela bursa transfer musim dingin nanti.