Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Douglas Costa Masih Terus Menggoda, Arthur Melo Dilepas ke Fiorentina

Minggu, 29 Oktober 2023 18:53 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Moise Kean berduel dengan Michael Folorunsho di laga Juventus vs Verona. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Moise Kean berduel dengan Michael Folorunsho di laga Juventus vs Verona. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPROT.COM - Rangkuman kabar rumor kepindahan pemain di bursa transfer yang melibatkan klub Liga Italia, Juventus, salah satunya Douglas Costa siap kembali.

Nasib sial harus dialami oleh winger asal Brasil, Douglas Costa jelang dibukanya bursa transfer musim dingin. Per bulan Januari nanti, ia bakal resmi jadi pemain gratisan tanpa klub.

Hal itu karena kontraknya bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy, tak diperpanjang yang berakhir pada 01 Januari 2024 mendatang.

Costa sendiri bergabung dengan LA Galaxy dari Juventus dengan status bebas transfer pada Juli 2022 lalu karena kontraknya juga tak diperpanjang saat itu.

Meski dianggap sudah tidak berguna, Costa rupanya masih ingin kembali berkarier di sepak bola Italia.

Dilansir dari Football Italia, untuk kedua kalinya Costa coba menggoda mantan klubnya Juventus iuntuk merekrutnya kembali Januari nanti.

Dalam wawancara eksklusif yang diunggah ke media sosial oleh Fabrizio Romano, Costa mengatakan:

"Keinginan saya sepenuhnya adalah kembali ke Juve, membantu dan berjuang dengan semua pemain. Untuk membawa Juve ke level yang pantas untuk klub."

“Agen saya sudah melakukan kontak dengan semua klub yang menunjukkan minat, termasuk Juventus.

"Saya berharap kita akan segera bersama, berjuang bersama demi impian kita. Saya yakin tim di bawah kendali Mister Allegri ini dapat berjuang untuk segalanya dan saya ingin menjadi salah satu tentaranya untuk memenangkan segalanya."

Douglas Costa sendiri pernah memperkuat Juventus dan jadi pemain kunci pada periode 2017 hingga 2020.

Dia kemudian menjalani serangkaian peminjaman ke Bayern Munich, Gremio dan LA Galaxy sebelum meninggalkan klub secara permanen pada tahun 2022.