Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Spurs Pantau Starlet Meksiko, Chelsea Pulangkan Werner

Minggu, 29 Oktober 2023 19:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di mana klub-klub mulai menampilkan rencana nyata jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2024.(Foto: REUTERS/Johanna Geron) Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di mana klub-klub mulai menampilkan rencana nyata jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2024.(Foto: REUTERS/Johanna Geron)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di mana klub-klub mulai menampilkan rencana nyata jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Siapa saja tim yang sedang menyusun rencana dalam memantau sejumlah pemain? Berikut ini INDOSPORT rangkum rumor transfer sepanjang hari ini. 

Tottenham Hotspur

Tottenham diam-diam sedang merencanakan transfer sensasional terhadap rising star kelahiran Meksiko berusia 22 tahun, Santiago Tomas Gimenez.

Belakangan ini, kiprahnya di Eredivie Belanda menyita perhatian. Gimenez bahkan tampil produktif dan mendulang kontribusi penting untuk Feyenoord.

Hingga 9 pekan Liga Belanda berjalan, Gimenez sudah membukukan 13 gol dan 3 assist. Dia juga langsung mencetak 2 gol meski baru debut di Liga Champions.

Gimenez kini tengah menunggu tawaran bagus untuk berkarir di luar Belanda. Klausul untuk menebus kontraknya diklaim mencapai 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.

Chelsea

The Blues dilaporkan sedang mempertimbangan untuk mengangkut kembali Timo Werner, setelah menjualnya senilai 20 juta euro ke RB Leipzig.

Pemain internasional Jerman itu sebelumnya meyakini kariernya akan semakin membaik ketika kembali berlaga ke Bundesliga usai tampil di EPL bersama Chelsea.

Bekapan cedera membuat Werner sama sekali tak bersinar bersama Leipzig. Kini, pemain berusia 27 tahun itu berada di ambang kembali ke EPL.

Chelsea disebut sebagai prioritas untuk mengembalikan lagi performa top sang pemain. Terlebih, performa mereka juga sedang tidak baik di klasemen EPL.