Liga Inggris

Terkonfirmasi! Pemain Man United Tak Terpengaruhi Akuisisi Sir Jim Ratcliffe

Minggu, 29 Oktober 2023 21:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikonfirmasi tidak terpengaruhi oleh akuisisi Sir Jim Ratcliffe. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikonfirmasi tidak terpengaruhi oleh akuisisi Sir Jim Ratcliffe.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikonfirmasi tidak terpengaruhi oleh akuisisi Sir Jim Ratcliffe.

Sempat muncul pertanyaan apakah para pemain Manchester United terpengaruhi oleh akuisisi klub yang terus mengambang sejak dijual pada November lalu.

Akuisisi Setan Merah yang terbilang kurang jelas itu sempat diperkirakan mengganggu performa anak asuh Erik ten Hag di atas lapangan.

Namun, pelatih berusia 53 tahun tersebut baru saja mengonfirmasi bahwa anak asuhnya tak terpengaruhi oleh akuisisi klub yang akhirnya dimenangi oleh Sir Jim Ratcliffe.

“Saya percaya skuad (Manchester United) tak terpengaruhi (kabar akuisisi Sir Jim Ratcliffe) sebab mereka tidak memikirkan tentang tinjauan strategi, struktur, atau apa pun itu,” ungkap Ten Hag.

“Tentu saja, mereka berkomitmen untuk klub, terutama untuk tim ini. Mereka ingin sukses sehingga mereka sadar perlu ada kerja sama dengan rekan setim.”

“Itulah yang pemain pikirkan. Mereka ingin bermain sebaik mungkin dan ketika kerja sama mulai tumbuh, mereka akan menuai keuntungannya.” sambung Ten Hag.

Lantas, mengapa Marcus Rashford cs tetap tampil angin-anginan walaupun Erik ten Hag bersikeras bahwa anak asuhnya itu tak terpengaruh oleh situasi akuisisi klub?

Usut punya usut, para pemain Manchester United ternyata memiliki peran besar yang mana mereka ‘menghancurkan’ mimpi terbesar Erik ten Hag.