Bursa Transfer

Real Madrid Beri Kabar Buruk ke Inter Milan soal Bomber Porto Mehdi Taremi

Senin, 30 Oktober 2023 20:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Real Madrid bakal memberi kabar buruk ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terkait incaran mereka yang bernama Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Real Madrid bakal memberi kabar buruk ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terkait incaran mereka yang bernama Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Real Madrid bakal memberi kabar buruk ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, terkait incaran mereka yang bernama Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024.

Selama beberapa waktu terakhir, Inter Milan menjadi satu-satunya pihak yang berminat kepada predator Porto, Mehdi Taremi.

Hal itu dikarenakan rival mereka, AC Milan, dirumorkan sudah mundur dari perburuan sang pemain dan beralih ke Santiago Gimenez.

Meski tampaknya Inter atau Nerazzurri bakal sukses dalam transfer Taremi, tapi ternyata Real Madrid tiba-tiba muncul dan masuk dalam perebutan sang bomber.

Fichajes melaporkan bahwa Real Madrid saat ini ikut mengincar Mehdi Taremi untuk bursa transfer musim dingin atau Januari 2024.

Hal ini disebabkan peluang mereka untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG mulai surut. Mbappe dikabarkan berubah haluan untuk siap memperpanjang kontraknya di Prancis.

Padahal, Mbappe digadang-gadang bakal jadi pengganti dari Karim Benzema yang sudah meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski demikian, rival abadi Barcelona tersebut dikabarkan hanya ingin mendatangkan Mehdi Taremi sebagai pinjaman saja.

Kalau semua rumor ini benar, Inter Milan bakal sulit mendatangkan Taremi di Januari lantaran Madrid akan menjadi pilihan yang lebih menarik bagi sang pemain.

Namun, segala sesuatunya masih belum bisa diprediksi. Taremi sendiri pernah mengatakan keinginannya untuk gabung dengan Inter Milan.