Liga Inggris

3 Raksasa Liga Inggris yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru Denzel Dumfries

Rabu, 1 November 2023 13:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
3 raksasa Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Denzel Dumfries jika hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
3 raksasa Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Denzel Dumfries jika hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - 3 raksasa Liga Inggris yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Denzel Dumfries jika hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer 2024.

Denzel Dumfries menjadi salah satu pemain Inter Milan yang diperebutkan oleh tim-tim ternama di Eropa, khususnya Liga Inggris.

Keadaan itu tidak terlepas dari penampilan mengesankan Denzel Dumfries bersama Inter Milan pada semua ajang.

Tercatat, Dumfries telah mengoleksi total 9 gol dan 18 assist dari 108 penampilan yang dilakoni dengan Inter Milan, termasuk 2 gol dan 4 assist pada awal musim ini.

Selain itu, Denzel Dumfries berhasil mempersembahkan 2 Piala Italia dan 2 Piala Super Italia untuk Inter Milan.

Dilansir dari Fichajes, catatan itu membuat bek berpaspor Belanda tersebut membuat 3 tim Liga Inggris bersaing.

Terlebih lagi, kontrak Dumfries dengan Inter Milan tinggal menyisakan waktu selama lebih kurang 2 tahun lagi, atau tepatnya berakhir pada 30 Juni 2025.

1. Liverpool

The Reds, julukan Liverpool, adalah tim Liga Inggris yang paling ngotot untuk mendatangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool kini tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Trent Alexander-Arnold. Sehingga, sang pemain bakal digantikan dengan Denzel Dumfries.

Bahkan, Liverpool rela menyiapkan ide gila, yakni bersiap memenuhi mahar yang diminta Inter Milan demi mengungguli 2 tim Liga Inggris lainnya.