Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dekati Tiago Djalo, Berminat Tampung Gelandang Gratis Napoli

Rabu, 1 November 2023 17:18 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor kabar kepindahan pemain di bursa transfer melibatkan klub Liga Italia, Inter Milan yang berkembang sepanjang hari ini Rabu (01/11/23), salah satunya dekati Tiago Djalo.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang sedang ditutup, tetapi sejumlah klub tetap bergerak aktif untuk melakukan perburuan pemain baru, guna menambah kekuatan di sisa musim ini.

Salah satunya adalah Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu ingin mendatangkan pemain baru berposisi sebagai bek, untuk menambah kekuatan di sektor pertahanan.

Salah satu nama yang diincarnya adalah Tiago Djalo. Saat ini, sang pemain berkarier membela LOSC Lille sejak 2019 lalu, setelah meninggalkan tim muda AC Milan U-19.

Bakatnya yang disia-siakan oleh AC Milan, dimanfaatkan betul dengan Lille untuk menjadikan Tiago Djalo sebagai pemain bintang di lini belakang.

Benar saja, Tiago Djalo tampil mengesankan hingga jadi andalan di sektor belakang. Hingga saat ini, ia telah tampil sebanyak 25 kali di Ligue 1, mencatatkan 2 gol dan 1 assist.

Inter Milan pun kepincut merekrutnya. Nerazzurri rupanya telah mengawasi sang pemain sejak satu tahun terakhir.

Tetapi proses transfer Tiago Djalo terhambat di Inter Milan, menyusul sang pemain mengalami cedera ligamen lutut bulan Maret 2023 lalu.

Menurut laporan dari media Italia, Calciomercato, Inter Milan masih terus menjalin komunikasi dengan Tiago Djalo dan berminat untuk membawanya ke Stadion Giuseppe Meazza.

Saat ini, bek berusia 23 tahun ini memasuki tahun terakhir kontraknya di LOSC Lille, yang memberikan kesempatan bagi Inter Milan untuk mengajukan penawaran dengan harga lebih rendah pada bulan Januari tahun depan.