Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Kontrak Baru Vinicius Junior, Gelandang Barcelona Cabut?

Rabu, 1 November 2023 21:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Kevin Jairaj
Rumor transfer Liga Spanyol dibuka soal Real Madrid yang memperpanjang kontrak Vinicius Junior dan gelandangvBarcelona, Oriol Romeu, yang bakal balik ke Girona. Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Rumor transfer Liga Spanyol dibuka soal Real Madrid yang memperpanjang kontrak Vinicius Junior dan gelandangvBarcelona, Oriol Romeu, yang bakal balik ke Girona.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol kali ini akan membahas mengenai Real Madrid yang memperpanjang kontrak Vinicius Junior dan gelandang bertahan Barcelona, Oriol Romeu berpeluang untuk kembali ke Girona.

Klub LaLiga, Real Madrid telah mengamankan salah satu pemain terbaiknya dengan memberikan kontrak baru kepada Vinicius Junior, dengan durasi hingga 2027.

Menurut laporan dari Football Espana, penandatanganan dilakukan dalam acara pribadi, bersama keluarga dan teman. Diperkirakan kedua pihak telah melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan baru selama beberapa waktu, namun keduanya berniat untuk menyelesaikan kesepakatan.

Pemain Brasil ini akan memiliki klausul pelepasan 1 miliar euro dalam kontraknya, dan ini akan menjadikannya salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di skuad.  

Kontrak sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2024, tetapi sekarang dia akan mendapatkan setidaknya 10 juta euro per tahun, dengan beberapa bonus juga tersedia.  

Relevo mengklaim bahwa hanya sedikit di antara barisan mereka yang akan mendapat penghasilan lebih dari dia, dengan memeriksa nama ‘veteran seperti Toni Kroos dan Luka Modric’.

Vinicius adalah penyerang terbaik Real Madrid musim lalu, dan bersama Jude Bellingham, ia dijadwalkan untuk membawa Real Madrid maju dalam dekade berikutnya.  

Pemain berusia 23 tahun ini mengawali musim ini dengan lebih lambat, namun ia bisa menganggap dirinya sebagai salah satu pemain terbaik dunia, dan tentu saja salah satu yang paling sulit dihentikan saat berhadapan satu lawan satu.

Selain itu, Real Madrid, pasang tumbal ke Chelsea demi buat Kepa Arrizabalaga bertahan pada bursa transfer 2024. 

Los Blancos, julukan Real Madrid, meminjam Kepa Arrizabalaga dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, karena Thibaut Courtois, mengalami cedera.