Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Ide Gila Gaet Tchouameni, dan Dekati Bintang Inter

Rabu, 1 November 2023 12:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada Rabu (01/11/23), ide gila gaet Aurelien Tchouameni dam dekati bintang Inter Milan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada Rabu (01/11/23), ide gila gaet Aurelien Tchouameni dam dekati bintang Inter Milan. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Inggris, Liverpool, pada Rabu (01/11/23), ide gila gaet Aurelien Tchouameni dan dekati bintang Inter Milan.

Liverpool menjadi salah satu tim Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mendatangkan Aurelien Tchouameni dan bintang Inter Milan, Denzel Dumfries.

Aurelien Tchouameni dan Denzel Dumfries merupakan dua sosok yang diyakini bakal meningkatkan kualitas Liverpool, khususnya di Liga Inggris 2023-2024.

The Reds, julukan Liverpool, masih memprioritaskan kedatangan gelandang baru walaupun telah mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Beberapa gelandang yang diboyong Liverpool ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2024 adalah Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch, dan Wataru Endo.

Selain itu, Liverpool mendatangkan Fabio Carvalho dari RB Leipzig dengan kontrak pinjaman hingga 30 Juni 2024.

Maka tak ayal jika Liverpool berniat untuk merealisasikan kedatangan Tchouameni dari Real Madrid untuk menambah kedalaman skuad.

Dilansir dari Footballfancast, Liverpool masih memiliki minat yang sama walaupun kalah dari Real Madrid dalam perburuan Aurelien Tchouameni pada bursa transfer 2022.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool menilai Aurelien Tchouameni dinilai memiliki tipikal yang berbeda dengan Dominik Szoboszlai hingga Wataru Endo.

Selain berniat mendatangkan Aurelien Tchouameni di bursa transfer selanjutnya, Liverpool kini tengah mendekati Inter Milan untuk membajak Denzel Dumfries.