Bursa Transfer

AC Milan Pantau Bek Montpellier Maxime Esteve Buntut Lini Bertahan Babak Belur

Kamis, 2 November 2023 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pantau bek Montpellier, Maxime Esteve, pada bursa transfer Januari 2024 buntut lini bertahan yang babak belur.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pantau bek Montpellier, Maxime Esteve, pada bursa transfer Januari 2024 buntut lini bertahan yang babak belur.

AC Milan berminat untuk menambahkan amunisi bernilai murah pada bursa transfer Januari 2024 sehingga mereka memantau bek Montpellier, Maxime Esteve.

Rossoneri sendiri sebetulnya sudah menggaet Marco Pellegrino pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, tetapi sang pemain baru saja menepi.

Ya, Pellegrino harus menepi selama beberapa minggu setelah kaki kirinya patah ketika AC Milan ditahan imbang Napoli 2-2 pada Senin (30/10/23) di Stadion Diego Armando Maradona.

Sementara itu, opsi lini bertahan lain yang dimulai AC Milan, Pierre Kalulu, juga banyak dirundung cedera pada musim ini.

Sempat absen dalam lima pertandingan Liga Italia gara-gara cedera otot, Kalulu dirundung cedera lesi otot paha yang memerlukan operasi sehingga berpotensi absen hingga empat bulan.

Maka dari itu, Tuttosport melaporkan bahwa Tim Merah Hitam tengah memantau perkembangan Maxime Esteve dari Montpellier.

Untung saja, klub Liga Prancis itu bersedia mematok harga murah di angka 5-7 juta euro untuk bek berusia 22 tahun tersebut yang kontraknya bersama Montpellier akan berakhir pada 2025 mendatang.

Maxime Esteve bukan satu-satunya bek yang tengah dipantau AC Milan jelang bukanya bursa transfer musim dingin 2024 ini.

Pasalnya, ada nama Konstantinos Koulierakis yang juga diminati oleh AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2024 ini.