Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup: Manchester United vs Newcastle United

Kamis, 2 November 2023 02:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Link streaming babak 16 besar Carabap Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs Newcastle United pada hari Selasa (02/11/23) dinihari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Link streaming babak 16 besar Carabap Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs Newcastle United pada hari Selasa (02/11/23) dinihari WIB. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Link streaming babak 16 besar Carabap Cup (Piala Liga Inggris) antara Manchester United vs Newcastle United pada hari Selasa (02/11/23) dinihari WIB.

Duel antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford untuk babak 16 besar Carabao Cup 2023 menjadi laga yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United dan Newcastle mencatatkan hasil yang seimbang dalam 3 pertandingan terakhir.

Tercatat, Manchester United menang 1 kali, 1 kali kalah, dan imbang 1 kali dalam 3 pertemuan terakhir melawan Newcastle.

Hanya saja, Manchester United sedikit diuntungkan karena kemenangan yang diraih saat menjamu Newcastle pada ajang Carabao Cup musim sebelumnya, 2-0.

Terlebih lagi, Newcastle tidak bisa diperkuat oleh beberapa pemain andalannya seperti Sandro Tonali, Alexander Isak, dan Sven Botman.

Sandro Tonali mendapatkan larangan bermain karena kasus judi. Sedangkan, Isak dan Botman tengah mengalami cedera.

Kendati demikian, Newcastle United memiliki rekor yang cukup apik ketika bermain di kandang lawan. Terbukti, mereka membukukan 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 1 kali kalah.

Selain itu, Mancheser United sejatinya tengah dalam tren yang buruk di kompetisi Liga Inggris, menyusul kekalahan di laga Derby akhir pekan kemarin.

Kekalahan ini membuat Setan Merah tertahan di peringkat ke-8 pada klasemen, lain dengan Newcastle yang kini berada di urutan ke-6.

Menarik untuk dinantikan siapakah di antara Man United atau Newcastle yang lolos ke perempat final Carabao Cup. Link streaming bisa disimak di halaman kedua berita ini: