Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat Pengganti Denzel Dumfries, Pertahankan Lautaro Martinez

Jumat, 3 November 2023 14:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer Inter Milan pada hari ini, Jumat (03/11/23), dapat pengganti Denzel Dumfries, dan pertahankan Lautaro Martinez. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer Inter Milan pada hari ini, Jumat (03/11/23), dapat pengganti Denzel Dumfries, dan pertahankan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Inter Milan pada hari ini, Jumat (03/11/23), dapat pengganti Denzel Dumfries, dan pertahankan Lautaro Martinez.

Inter Milan adalah raksasa Liga Italia yang bakal melakukan perombakan di bursa transfer Januari, termasuk menjual Denzel Dumfries dan mempertahankan Lautaro Martinez.

Hal tersebut dilakukan Inter Milan untuk mencapai misi jadi juara Liga Italia, atau Liga Champions 2023-2024.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain yang bakal dijual oleh Inter Milan, karena banyak klub yang berminat kepada sang pemain.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, tentunya bakal melepaskan Dumfries andai ada tawaran yang cocok dengan harga yang ditetapkan.

Keputusan itu tidak dibuat secara sembarangan. Pasalnya, Inter Milan dilaporkan telah menargetkan pemain yang bakal menggantikan Denzel Dumfries.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan menyiapkan nama pemain Club Brugge, Tajon Buchanan, sebagai pengganti Dumfries.

Saat ini, Inter Milan berniat untuk menjual Denzel Dumfries dengan nilai sebesar 40 juta euro, atau setara Rp697 miliar.

Kemudian, Inter Milan bakal mengalokasikan dana sekitar 15 juta euro, atau ditaksir sekitar Rp251 miliar, untuk membeli Tajon Buchanan.

Di sisi lain, Inter Milan berniat untuk mempertahankan Lautaro Martinez pada jendela bursa transfer 2024.