Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Pasti Belanja di Januari, Gaet Inacio dan Toney?

Jumat, 3 November 2023 18:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer Manchester United edisi hari ini, Jumat (03/11/23), berfokus pada kelanjutan kabar akan merapatnya Ivan Toney dan Goncalo Inacio. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rumor transfer Manchester United edisi hari ini, Jumat (03/11/23), berfokus pada kelanjutan kabar akan merapatnya Ivan Toney dan Goncalo Inacio. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United edisi hari ini, Jumat (03/11/23), berfokus pada kelanjutan kabar akan merapatnya Ivan Toney dan Goncalo Inacio.

Kedua pemain tersebut bakal Setan Merah datangkan apabila situasi sulit tetap mengendap di Old Trafford sampai tiba waktunya bursa transfer musim dingin dibuka.

Situasi yang dimaksud adalah badai cedera yang menghantam berbagai lini skuad Erik ten Hag dan sektor pertahanan jadi salah satu yang paling terpengaruh.

Selain Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia, Manchester United juga harus kehilangan defender vital lainnya dalam diri Lisandro Martinez.

Martinez yang menderita cedera metatarsal kedua dalam lima bulan terakhir belum diketahui kapan bisa kembali merumput. Operasi yang ia lakukan dipastikan membuat proses penyembuhan berjalan begitu lambat.

Itulah kenapa jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, meyakini jika situasi ini akan memaksa Manchester United belanja di bursa transfer yang bakal kembali dibuka pada Januari 2024 mendatang.

Goncalo Inacio yang merupakan pemain muda Sporting Lisbon diklaim jadi salah satu target ideal. Selain sudah punya pengalaman yang cukup, ia pun merupakan bek tengah dengan kaki dominan kiri layaknya Martinez.

Hanya saja masih menurut Romano, Inacio tidak hanya masuk dalam radar Manchester United saja.

Para rival Liga Inggris lain seperti Liverpool dan Newcastle United pun menyimpan minat yang sama pada wonderkid 22 tahun dengan empat caps timnas Portugal tersebut.

Oleh Sporting Lisbon, Inacio diperkirakan akan dibanderol sampai 50 juta Euro mengingat kontraknya baru diperpanjang sampai 2027 pada Juni tahun ini.