Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Incar Vinicius Jr, Liverpool Rekrut Mbappe

Sabtu, 4 November 2023 18:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kevin Jairaj
Rumor transfer Liga Inggris kali ini akan membahas mengenai dua klub Premier League, Manchester United, yang mengincar Vinicius Junior dan Liverpool. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj) Copyright: © REUTERS/Kevin Jairaj
Rumor transfer Liga Inggris kali ini akan membahas mengenai dua klub Premier League, Manchester United, yang mengincar Vinicius Junior dan Liverpool. (Foto: REUTERS/Kevin Jairaj)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris kali ini akan membahas mengenai dua klub Premier League, Manchester United, yang mengincar Vinicius Junior dan Liverpool tertarik datangkan Kylian Mbappe.

Manchester United disebut tengah mengincar bintang Real Madrid yang bernama Vinicius Junior untuk bursa transfer mendatang, kabar tersebut muncul dari Fichajes. 

Keinginan Manchester United tersebut bisa dikatakan mimpi yang terlalu tinggi. Pasalnya Vinicius baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos sampai 2027.

Plus, Setan Merah diyakini bakal sulit membujuk pihak manajemen Madrid untuk melepaskan salah satu pemain kesayangan mereka itu.

Vinicius juga saat ini memiliki gaji 20 juta euro per tahun di Madrid. Kabarnya, Setan Merah ingin menyodorkan tawaran yang lebih tinggi daripada itu.

Masih belum bisa dipastikan kebenaran rumor dari Fichajes tersebut. Kalau memang benar, Real Madrid bakal berusaha mati-matian mempertahankannya.

Niatan mereka dalam mendekati Vinicius Junior tidak lain dan tidak bukan murni semata-mata untuk mencari pengganti Jadon Sancho. Kedua pemain sama-sama berperan sebagai winger kiri. 

Sancho sendiri sudah terusir dari skuad Erik ten Hag dan bakal ditendang di Januari 2024. Sudah ada beberapa klub yang berminat kepadanya, yakni Borussia Dortmund, Barcelona, Juventus, dan klub-klub dari Arab Saudi.

Selain itu, untuk lini depan Manchester United juga dikabarkan ingin mendatangkan penyerang Brentford yang bernama Ivan Toney. Namun, harus bersaing dengan klub Premier League lainnya seperti Chelsea dan Arsenal.

Meski menghadapi persaingan yang ketat dari dua raksasa Inggris tersebut. Manajemen Manchester United menempatkan nama Toney ke dalam urutan teratas daftar striker yang ingin mereka datangkan pada Januari.

Kalau mereka memang tidak mampu mendatangkan Ivan Toney, ada dua striker lain yang juga masuk ke dalam radar Setan Merah. Mereka adalah Victor Osimhen dari Napoli dan Mehdi Taremi dari Porto