Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Cari Pengganti Ten Hag, Datangkan Vinicius Jr

Sabtu, 4 November 2023 23:47 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa dengan keputusan wasit Stuart Attwell pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United Erik ten Hag terlihat kecewa dengan keputusan wasit Stuart Attwell pada laga Liga Inggris. (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Manchester United pada Sabtu (04/11/2023), buruknya penampilan musim ini membuat manajemen Setan Merah mulai cari pengganti Erik ten Hag.

Total dari 15 pertandingan yang telah dilalui Manchester United sepanjang musim 2323-2024, Setan Merah hanya bisa torehkan 7 kemenangan dan menelan 8 kekalahan.

Teranyar, Manchester United takluk 3-0 dari Newcastle United di babak keempat Carabao Cup sekaligus jadi kekalahan beruntun setelah sebelumnya tumbang 3-0 kontra Manchester City di Premier League Liga Inggris.

Imbas dari kekalahan tersebut, kini ramai seruan dari para fans untuk segera mendepak Erik ten Hag sebagai pelatih kepala.

Dilansir dari laman Sky Sports, mantan legenda Manchester United, Andy Cole bahkan menyebut jika permainan Setan Merah sangat buruk di bawah arahan Ten Hag.

"Orang-orang sekarang datang ke Old Trafford dengan berpikir mereka bisa mengalahkan Man United. Mereka bermain main sangat buruk (lawan Newcastle)," ucap Cole.

Muncul adanya rumor soal beberapa nama calon pengganti Erik ten Hag. Namun sosok yang jadi kandidat kuat ada dalam diri Ruben Amorim.

Pelatih yang kini masih terikat kontrak bersama klub Portugal, Sporting Lisbon tersebut juga sudah mengetahui soal rumor dirinya jadi pengganti Ten Hag.

Akan tetapi, Ruben Amorim masih tidak ingin berbicara banyak mengenai isu tersebut, dan masih ingin menghormati kontraknya di Sporting Lisbon.

Selain mencari calon pelatih baru, manajemen Manchester United juga sedang sibuk menambah kekuatan di lini serang mereka dengan coba menggaet bintang Real Madrid.