Liga Inggris

Liverpool Kalahkan Manchester United dalam Perburuan Florian Wirtz

Minggu, 5 November 2023 11:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Edith Geuppert
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalahkan Manchester United dalam perburuan Florian Wirtz pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert) Copyright: © REUTERS/Edith Geuppert
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalahkan Manchester United dalam perburuan Florian Wirtz pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Edith Geuppert)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kalahkan Manchester United dalam perburuan Florian Wirtz pada bursa transfer 2024.

Liverpool bersaing dengan rivalnya di Liga Inggris, Manchester United, untuk mendatangkan Florian Wirtz di jendela bursa transfer selanjutnya.

Persaingan dua tim Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United, karena penampilan Florian Wirtz bersama Bayer Leverkusen.

Tercatat, Wirtz telah menyumbangkan perolehan 6 gol dan 9 assist dari 15 pertandingan yang dijalani dengan Bayer Leverkusen pada semua ajang.

Bahkan, catatan itu yang membuat pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, dilaporkan sebagai pengagum berat Florian Wirtz.

Dilansir dari ESPN, Jurgen Klopp bisa menjadikan pemain berpaspor Jerman tersebut sebagai pengganti Mohamed Salah.

Seperti diketahui, Mohammaed Salah diisukan sudah menerima beberapa tawaran dari klub Liga Arab Saudi.

Meskipun posisi aslinya adalah gelandang, tetapi produktivitas gol Florian Wirtz bisa menambah tajam lini depan Liverpool.

Beruntung, Manchester United kabarnya mundur dari usaha untuk mendatangkan Florian Wirtz. Hal tersebut membuat Liverpool kini diunggalkan.

Tak hanya berniat mendapatkan tanda tangan Florian Wirtz saja, Liverpool masih memiliki opsi lainnya di bursa transfer Januari.