Liga Indonesia

Prediksi Liga 2 Deltras FC vs PSCS Cilacap: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Minggu, 5 November 2023 16:30 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 2 Deltras FC vs PSCS Cilacap yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (06/11/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan Liga 2 Deltras FC vs PSCS Cilacap yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (06/11/23).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga 2 Deltras FC vs PSCS Cilacap yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (06/11/23). Duel papan bawah menjadi tajuk yang pas dalam laga 

Laga pembuka Grup 3 putaran kedua Liga 2 itu mesti diawali kedua tim dengan hasil bagus, seiring rentetan periode negatif yang dijalani.

Saat ini, kedua tim juga bersanding di papan bawah klasemen Grup 3 dan jika tak mampu merubah keadaan, mereka bersiap memasuki babak play-off degradasi.

Deltras sangat diunggulkan menang mengingat statusnya sebagai tim tuan rumah. Terlebih, tim berjulukan The Lobster juga sudah berbenah.

Bahkan, Deltras FC tampak sangat serius dalam membenahi lini serang, problem utama mereka. Patrich Wanggai didatangkan beserta pergantian striker asing.

Maka dari itu, 3 poin jadi hadiah yang pas untuk suporter setia. Apalagi, Deltras juga masih terpendam di urutan 6 dari 7 tim di Grup 3 dengan 6 poin.

PSCS Cilacap tentu datang ke Kota Udang untuk tak menyerahkan poin penuh begitu saja. Tim berjulukan Hiu Selatan siap saling jegal dengan tuan rumah.

Terlebih, posisi mereka juga sangat tak menguntungkan karena berada di dasar klasemen Grup 3 dengan hanya meraup 4 angka. Akibatnya, pembenahan total dilakukan.

Charis Yulianto selaku nakhoda tim, kini digantikan oleh pelatih berpengalaman seperti Jessie Mustamu. Sejumlah pemain baru juga didatangkan.

Kemenangan akan mengantar PSCS beranjak dari posisi juru kunci. Sedangkan bagi Deltras FC, poin penuh akan mengantar mereka kembali ke 3 besar.