Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Andre Trindade Ditikung, Florian Wirtz Pilihan Sulit

Rabu, 8 November 2023 23:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Sergio Moraes
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diwarnai  kabar Andre Trindade yang berpotensi ditikung saingan, dan Florian Wirtz sebagai pilihan sulit. Copyright: © REUTERS/Sergio Moraes
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diwarnai kabar Andre Trindade yang berpotensi ditikung saingan, dan Florian Wirtz sebagai pilihan sulit.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diwarnai  kabar Andre Trindade yang berpotensi ditikung saingan, dan Florian Wirtz sebagai pilihan sulit.

Jelang bursa transfer 2024, Liverpool memang sudah mengidamkan sejumlah pemain untuk menyempurnakan barisan di musim depan.

Gelandang bertahan berusia 22 tahun yang saat ini membela Fluminense, Andre Trindade, sudah lama dihubungkan dengan Liverpool.

Belakangan Andre Trindade kembali diincar Liverpool karena kini mereka hanya punya Stefan Bajcetic saja sebagai opsi murni, dan selama ini banyak mengandalkan Mac Allister yang dianggap kurang efektif.

Menurut kabar yang ramai beredar disebutkan jika Andre Trindade sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan pihak Liverpool.

Hanya saja rencana besar Liverpool untuk mendatangkan Andre Trindade pada bursa transfer mendatang berpotensi merumit sekarang.

Pasalnya Fluminense mungkin akan memagari Andre Trindade lebih ketat seiring keberhasilan tim tersebut menjuarai Copa Libertadores.

Liverpool juga mungkin akan menghadapi skenario rumit untuk mendapatkan Andre Trindade yang saat ini mulai ugal-ugalan diburu sejumlah tim besar seperti Man City, Arsenal, hingga Fulham.

Laporan UOL via Sport Witness bahkan menyebutkan jika Liverpool akan mendapatkan pukulan telak dalam upaya mengontrak Andre karena Fulham kini difavoritkan meminang sang pemain.

Selain potensi kehilangan Andre Trindade, di bursa transfer mendatang Liverpool mungkin juga akan kesulitan untuk mendapatkan Florian Wirtz.