Liga Champions

Deretan Meme Kocak Manchester United Kalah dari Copenhagen di Liga Champions

Kamis, 9 November 2023 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Molly Darlington
Deretan meme kocak usai Manchester United kalah dari Copenhagen di Liga Champions 2023/24, Kamis (09/11/23). Foto: REUTERS/Molly Darlington. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Deretan meme kocak usai Manchester United kalah dari Copenhagen di Liga Champions 2023/24, Kamis (09/11/23). Foto: REUTERS/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Simak deretan meme kocak usai Manchester United kalah dari Copenhagen di Liga Champions (Champions League) 2023/24, Kamis (09/11/23).

Manchester United dipaksa menelan pil pahit dan menanggung mau usai kalah dengan skor 4-3 dari Copenhagen pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2023/24.

Sejatinya, Setan Merah sempat unggul dua gol lewat gol dari Rasmus Hojlund. Namun Copenhagen memberikan perlawanan sengit.

Gol dari Mohamed Elyounoussi dan penalti Diogo Gonvcalves menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di laga yang berlangsung di Stadion Parken tersebut.

Manchester United sempat kembali memimpin lewat penalti Bruno Fernandes di babak kedua. Namun, Copenhagen menolak untuk pasrah.

Pada 10 menit terakhir gol dicetak oleh Lukas Lerager, dan satu sepakan dari Roony Bardghji membuat Copenhagen pun menang 4-3 dari Manchester United.

Kekalahan ini pun membuat kans Manchester United untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023/24 semakin menipis.

Man United saat ini menjadi juru kunci dengan mengantongi tiga poin, hanya selisih satu angka dari Copenhagen yang ada di urutan kedua.

Kekalahan tim besar sekelas Manchester United pun langsung menjadi sasaran ejekan dari para warganet di media sosial.

Netizen mengejek hasil laga Copenhagen 4-3 Manchester United di Liga Champions 2023/24 dengan sederet meme kocak di jagat maya.