Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Bidik 2 Pemain Salzburg, Harry Kane ke Chelsea?

Kamis, 9 November 2023 07:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer enam klub tenar Eropa per Rabu (08/11/23), di mana Inter Milan membidik dua pemain RB Salzburg dan Chelsea mengincar Harry Kane. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Rekap rumor bursa transfer enam klub tenar Eropa per Rabu (08/11/23), di mana Inter Milan membidik dua pemain RB Salzburg dan Chelsea mengincar Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer enam klub tenar Eropa per Rabu (08/11/23), di mana Inter Milan membidik dua pemain RB Salzburg dan Chelsea mengincar Harry Kane.

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan diam-diam memantau perkembangan dari dua pemain RB Salzburg yang bernama Karim Konate dan Samson Baidoo.

Karim Konate adalah seorang striker. Inter Milan memang sedang membutuhkan sosok striker baru dengan cepat untuk menambah kedalaman lini serang mereka.

Sementara itu, Samson Baidoo adalah bek yang masih berumur 19 tahun. Besar kemungkinan Inter bakal mendekati keduanya untuk Januari 2024.

AC Milan

Salah satu bek yang paling santer dikabarkan akan berseragam AC Milan adalah Lloyd Kelly. Bek Bournemouth ini disebut akan segera didatangkan Rossoneri dengan skema pinjaman.

Namun, mengingat sang pemain hanya tinggal memiliki sisa kontrak sampai 30 Juni 2024, AC Milan bisa mempertimbangkan untuk mempermanenkannya.

Meski demikian, AC Milan harus bersaing dengan Liverpool yang juga berminat padanya. Bahkan, The Reds siap melayangkan proposal resmi mereka.

Juventus

Juventus mengincar pemain Barcelona yang bernama Sergi Roberto, seorang gelandang berumur 31 tahun yang juga bisa ditempatkan sebagai fullback.

Kontraknya bersama Barcelona hanya akan sampai 30 Juni 2024. Sehingga, Juventus merasa bahwa mereka bisa mendapatkannya dengan mudah.

Si Nyonya Tua yakin bahwa Barca tidak akan memperpanjang masa baktinya. Sehingga, mereka ingin menunggu di musim panas 2024 saat sang pemain berstatus free agent.