In-depth

Tak Hanya Bruno Fernandes, 3 Pemain Man United Ini Juga Bisa Gabung Klub Arab Saudi

Kamis, 9 November 2023 05:13 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Setidaknya ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bisa bergabung klub Arab Saudi selain Bruno Fernandes. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Setidaknya ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bisa bergabung klub Arab Saudi selain Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yang bisa bergabung klub Arab Saudi selain Bruno Fernandes.

Nama Bruno Fernandes tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi setelah adanya godaan yang tiba untuk kapten Manchester United itu.

Dilaporkan oleh Rudy Galleti, isu Bruno Fernandes menjadi salah satu incaran klub Arab Saudi via Public Investment Funds (PIF) untuk menaikkan popularitas kompetisinya.

Menurut jurnalis asal Italia itu, PIF yang merupakan pemilik Newcastle United itu akan segera melakukan kontak dengan pihak Bruno untuk membahas kemungkinan transfer.

Jika tawaran yang diberikan masif layaknya pemain top lainnya, bisa saja Bruno melupakan kontraknya yang tersisa hingga tahun 2026 dan merapat ke Arab Saudi.

Nyatanya Bruno tak sendiri. Setidaknya ada tiga pemain Manchester United lainnya yang bisa saja ikut merapat ke Arab Saudi. Siapa saja mereka?

1. Casemiro

Casemiro dilaporkan juga akan merapat ke Arab Saudi seiring keinginan klub-klub dari negara tersebut tertarik memboyong jasanya.

Pemain berusia 31 tahun itu kabarnya tak keberatan merapat ke Arab Saudi, mengingat usianya yang kini sudah mulai menua.

Di samping itu, Casemiro juga dianggap telah menuntaskan kiprahnya di Eropa, sehingga ia ingin mengamankan bayaran besar di Arab Saudi.

Dengan nama besarnya dan kapasitasnya, klub-klub Arab Saudi diyakini tak keberatan memberikan Casemiro gaji besar seperti N’Golo Kante di angka 100 juta poundsterling per tahun.

Man United kabarnya pun tak akan segan melepas bintangnya itu. Apalagi performanya menurun drastis pada musim 2023/2024 ini.