Bursa Transfer

Cari Pesaing Hojlund, Man United Sasar Penyerang Lecce Nikola Krstovic

Selasa, 14 November 2023 17:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyasar nama Nikola Krstovic pada bursa transfer musim dingin di Januari 2024 mendatang. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyasar nama Nikola Krstovic pada bursa transfer musim dingin di Januari 2024 mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyasar nama Nikola Krstovic pada bursa transfer musim dingin di Januari 2024 mendatang.

Dilaporkan oleh Caught Offside, penyerang milik Lecce itu masuk radar Manchester United yang menginginkan pesaing sekaligus pelapis Rasmus Hojlund.

Klub berjuluk Setan Merah itu merasa Nikola Krstovic bisa menjadi pelapis dan pesaing Hojlund karena kiprah apiknya di Liga Italia musim ini.

Penyerang berusia 23 tahun itu sudah mencetak total empat gol di Liga Italia musim 2023/2024 ini dalam 11 penampilan bersama Lecce.

Sejatinya catatannya tak terbilang apik. Tapi Man United merasa Krstovic bisa menjadi alternatif di tengah mahalnya harga striker di Eropa saat ini.

Man United merasa penyerang asal Montenegro itu bisa menjadi pesaing sekaligus pelapis Hojlund yang saat ini tengah dibekap cedera.

Hojlund sendiri mengalami cedera kala Man United menghadapi Luton Town. Cederanya diprediksi hanya akan membuatnya menepi dalam hitungan pekan saja.

Tapi Man United sadar cedera itu bisa kambuh suatu hari nanti, sehingga Krstovic pun dibidik untuk mengantisipasi andai Hojlund cedera kembali.

Disebutkan bahwa Lecce sadar akan adanya minat terhadap penyerangnya itu. Sehingga mereka pun mulai mematok harga sekitar 20 juta euro untuk tim yang meminati jasanya.

Angka tersebut tak terbilang mahal bagi Man United. Sehingga kemungkinan Krstovic pun akan ditebus pada bursa transfer Januari 2024.