Piala Dunia

Link Live Streaming Piala Dunia U-17 Indonesia: Brasil vs Kaledonia Baru

Selasa, 14 November 2023 14:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© FIFA
Link live streaming Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Kaledonia Baru yang akan berlangsung pada Selasa (14/11/23) di Jakarta International Stadium (JIS). Copyright: © FIFA
Link live streaming Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Kaledonia Baru yang akan berlangsung pada Selasa (14/11/23) di Jakarta International Stadium (JIS).

INDOSPORT.COM - Link live streaming Piala Dunia U-17 2023 antara Brasil vs Kaledonia Baru yang akan berlangsung pada Selasa (14/11/23) di Jakarta International Stadium (JIS).

Brasil akan menjalani partai ke-2 mereka di Grup C dengan melawan Kaledonia Baru pada pukul 16.00 WIB. Ini bisa jadi momen terbaik bagi Tim Samba untuk menebus kekalahan sebelumnya.

Di matchday pertama, Brasil harus bertekuk lutut saat melawan Iran dengan skor 2-3. Padahal, skuad asuhan Phelipe Leal Rodolpho itu berhasil unggul 2-0 lebih dulu.

Meski demikian, gol ke-2 tersebut dicetak pemain Iran sendiri alias gol bunuh diri oleh Abolfazl Zamani Ahmadabad. Brasil hanya bisa mencetak satu gol melalui Rayan.

Dengan kekalahan 2-3, Brasil lantas menduduki peringkat tiga Grup C. Untungnya, kali ini mereka akan menghadapi Kaledonia Baru yang baru saja dibantai Timnas Inggris.

Di pekan sebelumnya, Kaledonia memang melawan Inggris di JIS. Menghadapi The Three Lions, Kaledonia kebobolan 10 gol tanpa bisa membalasnya.

Hasil tersebut jelas memberikan pukulan yang sangat telak bagi skuad asuhan Leonardo Lopez itu. Sehingga, Brasil bisa memanfaatkan situasi mental lawannya.

Saat menghadapi Iran, Brasil menggunakan formasi 4-2-3-1. Sementara itu, Kaledonia Baru menggunakan skema 5-4-1.

Namun, dengan kegagalan keduanya di pekan sebelumnya, ada kemungkinan masing-masing pelatih bakal mengubah formasinya.

Brasil wajib memenangkan pertandingan kali ini demi menjaga asa untuk tetap berpeluang tembus ke babak selanjutnya di Piala Dunia U-17 2023.