Liga Inggris

Manchester United Dapat 'Harta Karun' dari Sir Jim Ratcliffe guna Belanja 2 Pemain Baru

Selasa, 14 November 2023 08:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat ‘harta karun’ dari Sir Jim Ratcliffe guna belanja dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat ‘harta karun’ dari Sir Jim Ratcliffe guna belanja dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dapat ‘harta karun’ dari Sir Jim Ratcliffe guna belanja dua pemain baru pada bursa transfer Januari 2024.

Erik ten Hag dilaporkan akan mendapatkan dukungan berupa suguhan ‘harta karun’ usai Sir Jim Ratcliffe merampungkan pembelian 25 persen saham di Manchester United senilai 1,3 miliar pound.

Pembelian itu seharusnya segera selesai dengan bos INEOS itu yang akan mengambil alih operasional klub sesudah resmi menjadi bagian pemilik Man United.

Sejumlah langkah tampaknya bakal segera dijalankan di kubu sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu yang mana Sir Jim Ratcliffe tampak berminat untuk menginvestasikan 245 juta pound untuk infrastruktur.

Selain itu, Sir Jim Ratcliffe diklaim juga siap mendepak tiga bintang Manchester United yang kiranya tak punya kontribusi lagi.

Ketiga pemain itu adalah Jadon Sancho, Antony, dan Anthony Martial yang mana ketiganya siap diusir dari Old Trafford pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Sementara itu, The Sun melaporkan Ten Hag ingin mengatur ulang skuadnya pada Januari mendatang dengan mengincar bek sayap dan winger baru.

Miliarder asal Inggris sekaligus pemilik OGC Nice itu dikabarkan siap membantu sang pelatih untuk memenuhi keinginannya melalui ‘harta karun’ yang siap diberikan.

Lantas, apakah Manchester United benar-benar butuh bek sayap dan winger baru pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti?