Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Martial Dilirik PSG, Pecahkan Rekor untuk Evan Ferguson

Kamis, 16 November 2023 15:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Tony Obrien
Manchester United bakal melepas Anthony Martial dan bisa pecahkan rekor untuk Evan Ferguson. Foto: REUTERS/Tony Obrien. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Manchester United bakal melepas Anthony Martial dan bisa pecahkan rekor untuk Evan Ferguson. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, bakal melepas Anthony Martial yang dilirik PSG, lalu mereka juga bisa pecahkan rekor untuk Evan Ferguson.

Manchester United makin getol melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 mendatang.

Salah satunya ialah membukan opsi tukar guling antara Anthony Martial dengan bek Paris Saint-Germain (PSG) yakni Nordi Mukiele.

Melansir dari Express Sports, opsi ini berawal dari PSG yang menyatakan minatnya untuk memboyong Anthony Martial ke Parc des Princes.

Apalagi saat ini, nasib Anthony Martial pada masa depan tak menentu setelah kedatangan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas lalu.

Performa Anthony Martial juga tidak sehebat pemain lainnya, di mana ia hanya mencetak 18 gol untuk Manchester United sejak awal musim 2020/21.

Di sisi lain, Manchester United memanfaatkan minat PSG dengan opsi tukar guling untuk mendapatkan Nordi Mukiele yang memang telah diincarnya sejak lama.

Sebelumnya Setan Merah dikabarkan bakal memboyong pemain berusia 26 tahun itu di bursa transfer musim lalu, namun gagal menyelesaikan transfer tersebut.

PSG sendiri sebelumnya mendapatkan Nordi Mukiele dari RB Leipzig pada musim panas 2022, dan sayangnya pemain asli Pranci situ kesulitan mendapatkan menit bermain. Namun selain PSG, ada klub lain yakni Inter Milan dan Atletico Madrid juga sama-sama mengincar Martial.

Selain hendak melepas Anthony Martial, Manchester United juga bisa pecahkan rekor demi mendapatkan Evan Ferguson.