Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: MU Siap Pecah Rekor demi Evan Ferguson, AC Milan Orbitkan Camarda

Jumat, 17 November 2023 07:01 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson usai mencetak gol. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi pemain Brighton & Hove Albion, Evan Ferguson usai mencetak gol. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer pada Kamis (16/11/23), Manchester United siap memecahkan rekor transfer demi Evan Ferguson.

Sementara, di Liga Italia, AC Milan berencana mengorbitkan pemain belia mereka, Francesco Camarda usai mengalami krisis lini depan.

Manchester United

Manchester United berpeluang pecahkan rekor untuk mendapatkan Evan Ferguson dari Brighton pada bursa transfer selanjutnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut mampu tampil gemilang di Liga Inggris pada musim ini, usai mencetak lima gol di divisi teratas musim ini.

Berkat kegemilangannya, Evan Ferguson pun menandatangani kontrak baru selama 6 tahun pada awal bulan November 2023 ini.

Meski Evan Ferguson telah menandatangani perpanjangan kontrak baru, Man United dilaporkan tak akan menyerah. Setan Merah bahkan bersiap memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

AC Milan

AC Milan akhirnya membulatkan tekad untuk untuk memasukkan Francesco Camarda ke skuad utama di bursa transfer berikutnya, usai Stefano Pioli putus asa tak segera dapat bomber baru.

Lini depan AC Milan diketahui mengalami krisis menjelang dua pertandingan Liga Italia setelah jeda internasional November 2023.

Oleh karena itu, menurut Sempre Milan, Stefano Pioli tampaknya akan memanggil bintang muda AC Milan, Francesco Camarda, untuk menambal masalah tersebut.

Ini akan menjadi kesempatan pertama Francesco Camarda bermain dengan tim senior AC Milan, sekaligus membuktikan ketajamannya mencetak gol di kancah Liga Italia.